Nendra melirik keadaan sekitar kantin yang cukup ramai di bagian teryentu saja,keping kembarnya terus bergulir melihat ke setiap sudut kantin hingga sosok yang ia cari terlihat.
Tuk
Nendra meletakkan segelas teh hangat yang sedari tadi ia bawa dihadapan seseorang yang duduk sendiri pada sebuah bangku kantin yang jarang terjamah,hingga membuat sang empu terkejut dan tersedak.
Saat orang itu hendak mengambil es tehnya,Nendra dengan wajah datar langsung mengambilnya dan menukarnya dengan teh hangat miliknya.
"Tak baik,minum saja itu" Ujarnya datar sembari duduk dihadapan sang adik kelas.
"Bagaimana?" Tanya Nendra.
"Bagaimana apanya Kak?"
"Sakit?"
Sungguh,sosok dihadapan Nendra sekarang ini binggung bukan main.Sudah datangnya tiba-tiba,sampai memberi pertanyaan pula.
"Huf...Bagaimana dengan terapinya? Masih mual? Aku juga tahu rambutmu sudah mulai rontok,dan itulah alasanmu selalu mengenakan benda itu" Ujar Nendra dengan menunjuk sesuatu yang di kenakan pada kepala lawan bicaranya.
"..."
Hening,tiada jawaban membuat Nendra lama-lama merasa jengah juga .
Nendra menatap lekat lawan bicaranya,sedangkan sang empu hanya menunduk.
"Hem...It-"
"Kanker paru stadium lanjut menjalani kemo sembari menunggu pendonor" Sela Nendra cepat.
"Dar-"
"Kau tak usah tahu aku dapat informasi itu dari mana,Joshua"
"Hem...Maaf" Cicit Joshua.
"Ya sudah,lanjut makan.Jangan minum yang dingin-dingin jika sesudah kemo,minum yang hangat agar rasa mualmu sedikit mereda" Ujar Nendra kemudian pergi.
Tanpa Nendra sadari,Joshua tersenyum.Ia serasa memiliki seorang Kakak dalam kehidupannya yang sayanganya,sebagai anak tungal.
Dan tanpa Joshua sadari juga,Nendra sedang bertempur dengan otak dan perasaan hatinya.
"Haruskah aku memberikan yang kumiliki ini padanya? Ia lebih layak dariku"
Tbc~
Maaf pendek,hehe.Soalnya lagi banyak pikiran,yang harus hapal rumuslah hapal inilah itulah setelah masuk sekolah lagi.
Jadi maaf yah,selamat sore.
*Nih buat yang kepo siapa itu dedek Joshua.
Jeogin
As
Joshua
Pic by : PinterestTertanda :
Senin 24 januari 2022
16:38
KAMU SEDANG MEMBACA
Urus Saja Kertas-Kertas Mu Itu [HIATUS!]
FanfictionSeorang remaja yang selalu menahan rasa sakitnya seorang diri,tanpa memberi tahu pada siapa pun yang sebernarnya terjadi pada dirinya selama ini. • Nendra,seorang anak lelaki yang terlahir dari keluarga kaya dan cukup bahkan sangat terpandang.Dengan...