PF - 2

14.5K 1.5K 59
                                    

Pukul 17.00

Sila terbangun dari tidurnya dan melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah 15 menit, sila keluar dari kamar mandi dengan bathrobenya, ia berjalan menuju walk in closet untuk memakai bajunya. Untung saja pakaian pemilik raga ini tidak berbau K-Pop sehingga nyaman digunakan.

Sila berjalan menghampiri sang anjing yang sedang mengusap kumisnya di bantal dan memangkunya, membawanya menuju balkon untuk melihat senja di sore hari. Sang anjing hanya pasrah ketika nonanya memangkunya dan membawanya ke balkon. Ketika sudah sampai di balkon, Sila mendudukkan diri di kursi sambil memandang langit senja yang menawan.

"Bon" entah ide dari mana Sila memanggil anjing itu dengan sebutan 'Bon' dan sang anjing pun harus pasrah untuk kedua kalinya ketika sang majikan memanggilnya seperti itu

"Ya nona?"

"Gue mau nanya dong, ini gue masuk cerita Wattpad apaan? Soalnya daftar bacaan gue di Wattpad banyak banget itupun gue gak semua hafal judulnya" tanya Sila seraya mengelus bulu Bony.

"Izin menjawab pertanyaan anda mengenai cerita Wattpad yang ada masuki sekarang, nona. Saat ini nona berada di cerita Wattpad yang berjudul 'Love is Missed'.

"Love is missed?" tanya Sila pelan sambil mengingat cerita yang ia baca. "Ah gue tahu cerita ini" ujar Sila sambil menjetikkan jari. "Ck menyebalkan" lanjut Sila kesal dengan alur ceritanya yang menurutnya sangat membosankan dan menyebalkan.

Love is Missed merupakan cerita remaja SMA bergenre romance yang ada di Wattpad dengan sifat protagonis pria yang dingin, kejam, dan posesif terhadap orang yang disayang, membuat semua kaum hawa tertarik dengannya. Untuk pertama kalinya protagonis pria jatuh cinta pada gadis lugu, polos, dan ceria sehingga membuat semua orang gemas akan tingkahnya termasuk protagonis pria yang terjerat pesona gadis itu.

Singkat cerita Alvano Putra Stevenson sang tokoh utama pria bertambah dekat dengan gadis yang bernama Keiza Revanya Puri si gadis polos nan lugu. Bertambah dekatnya mereka dikarenakan adanya beberapa kejadian yang membuat Reva menolong Vano. Vano yang merasa sudah cukup nyaman berada di dekat Reva pun memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada Reva dan menjadikan kekasihnya dengan sedikit paksaan karena Vano hanya ingin Reva tidak direbut orang lain dan ingin melihatnya dimanapun saja dan kapanpun.

Seperti cerita lain, cerita ini tidak akan lengkap jika tidak ada sang antagonis. Tepat seminggu mereka berpacaran, sang antagonis Arasya Difa Putri Anggoro pulang dari pertukaran pelajar sekolah. Mendengar kabar bahwa sang pujaan hati berpacaran dengan cewek lain yang sialnya cewek tersebut merupakan adik tirinya membuatnya murka dan geram sehingga Rasya meminta sekolah untuk mempercepat kepulangannya dan kembali ke sekolahnya.

Seperti biasanya cerita tanpa tindakan pembullyan di sekolah itu tidak akan seru sehingga Rasya melakukan pembullyan langsung kepada Reva di kantin dan di saksikan oleh semua penghuni kantin. Berita itu terdengar sampai ke telinga Vano membuat lelaki itu marah dan menampar Difa serta memberikan kata-kata yang menyakiti hatinya.
Seperti tidak ada kapoknya Rasya melakukan pembullyan setiap harinya, hingga gadis itu membuat suatu rencana untuk menghilangkan Reva selama-lamanya yaitu dengan mendorong Reva ke jalan dan membayar orang suruhannya untuk menabrak Reva.

Rencana yang dilakukan Rasya berhasil yaitu membuat Reva seolah-olah mengalami kecelakaan murni namun kesialan terjadi pada Syila dikarenakan tidak sengaja menabrak Reva sehingga dia dianggap bersekongkol dengan Rasya. Vano yang mendengar berita kecelakaannya Reva murka dan gelap mata serta menyuruh anak buahnya dan sahabatnya untuk mencari orang yang sudah mencelakai Reva tanpa tahu kebenarannya lalu membunuh mereka dengan sadis seperti psikopat yang haus darah.

Arshila or Asyila (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang