PF - 18

4K 515 13
                                    

Ketika sampai di kamar, Sila langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur seraya memikirkan kejadian tadi dimana gadis itu mengobrol dengan lelaki itu. Dia merasa lelaki itu tidak punya niat jahat padanya, entah ini instingnya sendiri yang mengatakan ataupun hatinya yang meyakinkan dirinya bahwa Dirga tidak akan jahat padanya. Meskipun Mak lampir melukainya.

Satu kata untuk hal ini, Rumit.

Karena terlalu lelah berpikir Sila memanggil Bony guna menanyakan point yang ia dapat setelah menyelesaikan misi, dan juga gadis itu ingin menyampaikan keinginannya untuk menuntaskan 1 permintaannya.

"Bonyyy"

"Ya nona?"

"Tampilin status gue dong"

"Baik nona, mohon tunggu sebentar"

Loading..

Ting!

Nama : Asyila Olivia Putri Geraldine

Usia : 18 tahun

Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, 18 Agustus 2003

Daya Tarik : 70%

Kecantikan : 75%

Kecerdasan : 70%

Keahlian : Taekwondo, Bernyanyi (Vokalis) dan Memasak

Hobi : Basket dan Balapan

Favorit :

1. Makanan dan Minuman : Bakso, Mie Ayam dan Es Jeruk

2. Warna : Putih, Hitam, Abu-Abu, dan Violet

Point : 24.000

+ 1 permintaan

"Okey, terus gue dapet hadiah apaan? Kan gue dah berhasil tuh ngerjain misinya" kata Sila seraya mengerutkan keningnya

"Anda mendapatkan hadiah berupa tambahan point sebesar 1.000 point beserta 1 buah mobil Lykan Hypersport berwarna hitam"

"Yeayyy makasih Bonyy" girang Sila seraya memeluk sang anjing dengan erat.

"Sama-sama nona"

"Ta-tapi jangan memeluk saya seperti ini nona, saya kehabisan nafas"

Sila tersadar dan segera melepaskan pelukannya dengan Bony "Hehehe maaf ya Bony" kata Sila seraya cengengesan menatap Bony.

"Eh tapi kan lo sistem masa iya bernafas" kata Sila sambil menatap Bony bingung.

"Tapi wujud saja kan seekor anjing nona jadi saya butuh yang namanya nafas"

Perkataan sang anjing hanya diangguki saja oleh Sila. "Terus status gue gimana sekarang?" Tanya Sila sambil membuka hp nya.

"Sebentar nona akan saya tampilkan data status anda sekarang"

Loading..

Ting!

Nama : Asyila Olivia Putri Geraldine

Arshila or Asyila (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang