Brukk
Sila langsung menghempaskan tubuhnya ke atas kasur karena merasa lelah dan pegal, matanya pun sayu pertanda gadis itu mulai mengantuk.
Namun saat akan menutup matanya, teriakkan membahana dari sang mommy membuatnya langsung berlari ke kamar mandi.
"OLIV MANDI DULU!!! KALAU MOMMY LIHAT KAMU MASIH PAKE BAJU YANG SAMA, MOMMY BAKALAN SUMPELIN KAMU PAKE BROKOLI" teriak mommy Sila dari lantai bawah. - Aira Putri Ellandra
"Buset suara toa masjid aja kalah sama suara mommy gue, heran deh. Makan apa ya mommy dulu sampek suaranya melengking gitu" tanya Sila sambil menggerutu "Ga kebayang kalau gue makan brokoli iuh" lanjut Sila bergidik ngeri
Setelah beberapa menit membersihkan diri, Sila keluar memakai baju piyama bermotif Doraemon dan berjalan menuju meja rias untuk mengeringkan rambut dan menggunakan skincare selama 30 menit. Setelah selesai dengan kegiatannya diatas meja rias, Sila turun ke bawah menuju ruang makan untuk makan malam.
Setelah sampai di ruang makan, Sila langsung duduk disebelah daddy nya dan memakan makanannya. Tidak ada perbincangan apapun di meja makan, suasana hening ditemani dentingan sendok yang menghiasi makan malam Sila kali ini. Setelah selesai dengan makan malamnya Sila langsung meminta ijin untuk beristirahat karena dia benar-benar lelah seharian ini. Sampai dikasur Sila langsung merebahkan tubuhnya tak lama terdengar dengkuran halus dari bibirnya, gadis itu tertidur ditemani sang anjing yang juga ikut merebahkan diri di samping Sila.
•••
Jam weker berbunyi dengan nyaringnya, membuat tidur Sila sedikit terusik dengan bunyi jam wekernya, dengan malas dia membuka mata dan melihat jam berapa sekarang
"jam enam ternyata" gumam Sila dengan suara serak khas orang bangun tidur
Sila bangun dari tidurnya dan duduk bersandar di kepala ranjangnya sambil menutup mata guna menghilangkan pusing yang mendera."Nona"
Panggilan Bony membuat Sila membuka matanya dan menatap sang anjing dengan alis terangkat "kenapa bon?" jawab Sila seraya menguap.
"Hari ini anda harus melakukan misi nona"
Mendengar perkataan bony membuat Sila tertarik "Misinya apaan bon? Susah gak?" tanya Sila
"Tidaklah susah nona. Misi nona hari ini menyelamatkan seorang anak kecil yang ingin menyeberang jalan untuk membeli gulali nona"
"Dapet apa kalo gue ngerjain misi?" tanya Sila sambil mengambil HP-nya yang ada di nakas
"Anda mendapatkan hadiah berupa arloji Richard Mille RM 56-02 Sapphire Tourbillon dan mendapatkan 500 point nona"
"Hadiahnya mantep banget anjir" kata Sila dengan mata berbinar, "Tapi gue ragu, kalau semisal gue gagal dalam misi gimana bon?" tanya Sila muram
"Kalau anda gagal dalam menjalankan misi, point anda akan berkurang sebesar 1.000 point nona"
"Njir kok berkurangnya banyak banget" kata Sila kesal "Ya udah deh gue jalanin misinya semoga berhasil amin" lanjut Sila seraya mengaminkan dalam hati.
"Btw point yang gue punya bisa dituker kagak bon? kayak cerita di Wattpad itu tu" tanya Sila penasaran
"Bisa nona, anda bisa menukar point sesuai kebutuhan anda. Nona perlu sesuatu?"
"Gue pingin mendirikan kedai ice cream bon, bisa gak? Butuh point berapa?" tanya Sila beruntun dan tidak sabaran
"Bisa nona, anda hanya perlu menukarkan 1.500 poin untuk mendapatkan kedai ice cream yang anda inginkan, lengkap dengan fasilitas lainnya di dalamnya. Terkecuali untuk pegawai yang dibutuhkan nona"
"Banyak banget point-nya yang berkurang" keluh Sila sambil menarik nafasnya
"Jadi bagaimana nona, anda setuju atau tidak?"
"Oke gue setuju, kalau bisa tempatnya jangan jauh-jauh dari sekolah gue ya bon" jawab Sila menghela nafas seraya berjalan mengambil handuknya
"Baik nona"
Setelah beberapa menit mandi Sila keluar dengan wajah segarnya, gadis itu berjalan ke arah walk in closet dan mencari pakaian santai untuk pergi ke kedai ice cream barunya.
Setelah selesai berpakaian, Sila berjalan mendekati meja belajarnya dan membuka laci meja belajarnya. Gadis itu mengambil senjata tajam berupa cutter dan senjata api termasuk dengan buku kepemilikan senjata apinya. Lalu sila masukkan kedua benda itu ke dalam tasnya.
"Ayo bon" ajak Sila yang dibalas anggukan oleh sang anjing "Ck, cepetan bonyyy" lanjut Sila kesal karena sang anjing yang masih berguling-guling diatas kasur.
Lalu Sila berjalan keluar kamar diikuti sang anjing dan tak lupa mengunci kamarnya. Dari lantai atas, Sila bisa melihat dibawah sana daddy dan mommy nya yang sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Sila berjalan masuk ke arah lift dan tak lupa menekan call button. Setelah sampai, sila berjalan menuju ruang makan dan segera duduk di depan sang Daddy, Argan Petra Geraldine yang sedang membaca koran. Mendengar bunyi deritan kursi membuat daddy Sila mengalihkan pandangannya ke arah depan menatap anak semata wayangnya dengan tersenyum.
"Tumben jam segini udah bangun, biasanya masih mimpiin idol K-Pop mu itu sampai ngigau segala" sindir daddy Sila sambil mengangkat cangkir kopi yang ada didepannya dan matanya yang melirik sang anak
Sila mendelikkan matanya dan berkata "berisik pak tua"
"Enak aja dipanggil pak tua, gini-gini daddy masih jadi inceran anak-anak remaja sama wanita dewasa nih" kata daddy dengan pedenya sambil mengangkat kerah bajunya dan mengangkat dagunya angkuh
Sila hanya menatap datar daddy nya yang banyak tingkah dan mengambil roti sandwich untuk di makan saat perjalanan. Sila berjalan kearah pintu meninggalkan daddy nya yang bertanya ingin ke mana dirinya pergi. Saat sudah sampai di pintu. Sila berhenti dan menoleh ke belakang dengan senyum smirk terpampang di wajah cantiknya.
"MOMMY, DADDY KATANYA MAU NIKAH LAGI SAMA BU FARIDA JANDA SEBELAH KOMPLEKS MOM" setelah berteriak Sila langsung saja berlari memasuki mobilnya dan meninggalkan rumah.
Selama di perjalanan Sila tertawa pelan membayangkan Daddy nya yang frustasi karena tidak mendapatkan jatah dan tidur diluar. Setelah puas tertawa sila memfokuskan jalannya menuju ke tempat tujuannya sambil mendengarkan musik di mobilnya.
°°°
Maaf ya guys kalau part ini singkat banget, sengaja aku buat pendek part ini karena nanti part 5 bakalan panjang.Jangan lupa vote and comment guys dan jangan lupa juga follow akunku yaw ><
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Arshila or Asyila (REVISI)
FantasyArshila Putri Lembayung Bramantyo gadis cantik nan jenius yang harus meregang nyawa yang disebabkan oleh rencana seseorang untuk membunuh Khana di sirkuit pada saat perlombaan berlangsung Arshila mengira dirinya sudah tewas ditempat kejadian, terny...