"Yo Cal,ada surat penggemar untukmu." Ucap Michael yang juga memberikan tumpukan surat untuk Calum,ia juga memberikan sebuah kotak berwarna merah muda untuk Calum.
Calum menerima surat penggemar itu dengan hati yang gembira. Ia suka membaca surat penggemar yang di kirim untuknya.
Karena surat-surat itu membuat ia merasa di cintai.
"Thanks,Mike." ucap Calum sembari memeriksa amplop-amplop surat itu. Ia juga membuka isi kotak dan menemukan tumpukan surat yang di letakkan di dalam sebuah amplop berwarna merah muda.
"Sama-sama." jawab Michael sembari mengamati teman nya yang tengah melihat sebuah amplop berwarna merah muda. "Bacanya nanti saja,Luke dan Ashton lapar dan ingin makan nandos." ucapan Michael di sambut Calum yang memutar mata,namun akhirnya ia menutup kotak itu dan menyimpan nya di atas meja belajar.
"Baiklah. ayo kita turuti dua orang idiot itu." ucap Calum sembari merangkul pundak Michael.
Berdua,
Mereka menyusul kedua teman yang lain.Calum memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan teman nya,
Dan saat tengah malam nanti,dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan membaca surat dari penggemar nya.
****
Malam itu,
Calum menepati janjinya.
Ia membaca separuh surat dari penggemarnya.
Namun,
Rasa kantuk menguasainya.
Jadi dia menyisihkan surat yang ada di kotak itu,dan dua puluh lima surat lagi untuk di baca besok.
Calum merebahkan diri,
Dan menutup matanya.
Tak lama,
Ia pun terbawa ke alam mimpi
Dan seperti malam-malam lain nya,
Calum memimpikan malaikat nya lagi.
****
Vote comment please:)
No silent reader,kay?:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Superstar
Fanfiction"I'm no one special, just another girl who's desperately in love with you,Superstar." ---- Kisah seorang gadis yang mencintai seorang lelaki yang berada di layar televisi nya. Book 2 Letters to 5SOS Series by azizahnvtsr