40

8.4K 912 59
                                    

Sudah genap sebulan Alexandria tinggal bersama Calum dan teman-teman nya.

Dan selama ini, hubungan Alexandria dan Calum semakin dekat.

Alexandria, mulai membuka diri pada Calum,

Ia mulai mau menceritakan semua nya pada Calum.

Tentang depresi nya,

Tentang dia yang merasa buruk rupa,

Tentang orangtua nya dan kematian mereka yang tragis,

Tentang Alexa yang mencoba untuk membunuh dirinya sendiri.

Saat itu, Alexandria takut bahwa Calum akan meninggalkan nya ketika ia menceritakan semuanya.

Namun, Calum hanya memeluk Alexandria erat,

Dan meminta maaf pada gadis itu karena ia tidak ada di sisinya saat ia membutuhkan Calum.

Alexa pun, berkata pada Calum bahwa Calum telah menyelamatkan hidupnya tanpa Calum sadari.

Dan,

Calum pun,

Mulai menyadari,

Perasaan nya pada Alexandria.

Dan dia bertekad,

Di hari terakhir perjanjian nya ini,

Ia akan menyatakan perasaan nya itu pada Alexa.

Dan di hari terakhir perjanjian ini,

Calum akan berusaha mati-matian agar Alexandria tidak meninggalkan dia.

Jauh di dalam hati,

Calum merasa takut.

Dia takut,

Bahwa alasan darinya selama ini tidak cukup untuk membuat Alexa mau tinggal bersama nya.

Dia takut,

Alexa menolak tawaran nya,

Dia takut,

Alexa meninggalkan nya.

"Calum? Aku sudah siap.. kau mau membawaku kemana?" Pikiran Calum terbuyar ketika mendengar suara gadisnya,

Ia pun menoleh dan menatap kearah Alexa yang tampak cantik dalam gaun berwarna hitam yang ia kenakan.

Calum tersenyum, terpesona akan kecantikan Alexa yang bergitu natural, yang begitu mempesona.

"Kau cantik sekali..." pujian Calum, membuat jantung Alexa berdetak kencang.

Sebulan tinggal bersama Calum, tapi Alexa masih belum terbiasa dengan pujian dari lelaki yang ia cinta itu.

Alexa selalu merasa malu jika Calum memuji nya.

"Terimakasih." ucapnya malu-malu.

Pipi Alexa yang memerah itu, membuat Calum ingin mengecup nya.

Calum berjalan menghampiri Alexandria, mengecup pipinya, dan kemudian menggandeng tangan nya.

"Kau tau bahwa hari ini hari terakhir perjanjian kita kan? Aku ingin mengajakmu ke tempat special." ucap Calum lagi.

Alexandria terdiam dan mengikuti Calum yang menggandeng tangan nya itu.

Alexandria ingat,

Hari ini hari terakhir perjanjian Calum.

Dan jika Alexandria menolak untuk tinggal bersama Calum, dia akan kembali ke New York esok hari.

Namun,

SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang