"Sekarang, aku dan Mahesa sudah berada di sebuah kafe. Ternyata, di sana sudah ada Haikal dan Kak Rendy.
"Anjir, datengnya berdua, kayak orang pacaran aja," kata Haikal sambil menyeruput kopi.
Aku yang mendengar itu pun langsung menoleh kepada Mahesa, dan ia hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum ke arahku.
"Nathan sama Jovan belum datang?" tanya Mahesa
"Belum, Bang. Lo tau sendiri kan, mereka itu langganan ngaret," kata Haikal.
"Gapapa tungguin aja,"kata Mahesa sambil mengambil kursi dan duduk di sebelahku
"Oh iya, ada apa lo ngajak kita semua ketemuan di sini, Bareng adek gue lagi?" tanya Kak Rendy
"Pengen aja, emang gak boleh?" kata Mahesa
"Kamu juga tumben banget mau gabung, Dek. Biasanya kan gak mau?" kata Kak Rendy sambil melihatku.
"Ayana bosen di rumah," kataku sambil tersenyum.
"Kalau tau kamu mau ke sini juga, kenapa gak pergi bareng kakak aja?" tanya Kak Rendy.
"Kan Ayana gak tau, Kakak mau ke sini juga," Jawab Ayana kepada Rendy
"Hallo, guys! Kami datang," seru Jovan dan Nathan bersamaan.
"Eh, ada kamu juga, Ay. Sama siapa ke sini?" tanya Nathan.
"Sama gue, kenapa?" kata Mahesa sambil melihat Nathan dengan tajam.
"Biasa aja dong, mukanya," kata Jovan.
"Udah ya, berhubung kalian semua udah ngumpul di sini, gue mau ngomong sesuatu sama kalian," kata Mahesa
"Iya, mau ngomong apa?" jawab mereka serempak.
"Gue sama Ayana udah jadian," kata Mahesa sambil menatapku.
"APA??" kata mereka bersamaan.
Biasa aja kali reaksinya," kata Mahesa enteng.
"Anying, Bang. Bercanda lo gak lucu," kata Haikal tak percaya
"Gue serius," kata Mahesa meyakinkan mereka semua.
"Bener, Ay?" tanya Kak Rendy langsung menoleh ke arahku.
"Hehehe, iya, Kak," kataku sambil tersenyum.
"Anying, lo kok gak bilang kita, Sa?" kata Jovan.
"Ini kan bilang, bego," kata Mahesa sedikit kesal.
"Kalian, kapan jadian nya?" tanya Haikal.
"Kemarin malam, ya kan, Sayang?" kata Mahesa, sambil mengelus rambutku.
"Anjir, 'Sayang' gak tuh?" kata Jovan.
"Udah, gapapa. Namanya juga orang baru jadian, pasti bucin," kata Nathan.
"Selamat ya, Bang. Akhirnya lo gak jomblo lagi," kata Haikal sambil bersalaman ala cowok.
"Selamat ya, Sa. Akhirnya jadi juga sama Aya," kata Nathan sambil tersenyum.
"Selamat, Bro. Cie pacaran," kata Jovan.
"Selamat ya, Mahesa. Jagain adek gue ya. Awas aja, lo bikin dia nangis, gue tinju lo ya," kata Kak Rendy sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KESEMPURNAAN CINTA - END√
FanfictionApa aku bisa bahagia dengan caraku sendiri?~Ayana Renjani Tidak perlu lari jalani saja,dan lihat segala sesuatu di sekitarmu~Mahesa Abimana Start 25 Januari 2022 End 29 Oktober 2022