"Setelah kami semua sampai di rumah, Haikal dan Mahesa tak henti-hentinya berdebat.
"Aku ke kamar dulu ya," kataku.
"Sayang, kamu gak mau makan dulu?" tanya Mahesa padaku.
"Enggak, Sa, aku enggak lapar," kataku sambil menjalankan kursi roda ke arah kamar.
"Ayana kenapa, Sa?" tanya Kak Rendy, menatap Mahesa dengan bingung.
"Gue juga gak tau, Ren. Semenjak pulang dari cafe tadi, dia kok jadi murung ya," kata Mahesa.
"Coba tanya gih, gak biasanya Ayana kayak gitu," kata Kak Rendy kepada Mahesa.
Tok... tok... tok...
"Ayana," panggil Mahesa kepadaku.
"Ahh, iya Sayang, kenapa?" kataku sambil menoleh ke arah Mahesa.
"Kamu kenapa? Apa hari ini aku buat salah sama kamu, Sayang?" tanyanya dengan lembut.
"Enggak kok, Sayang, aku gapapa," kataku sambil tersenyum ke arah Mahesa.
"Yakin? Jangan sembunyiin apapun dari aku ya, Sayang," kata Mahesa sambil membawaku ke dalam pelukannya.
"Esa, maafin Ayana ya," kataku.
"Loh, kok kamu malah minta maaf sih, Sayang?" kata Mahesa sambil mengusap rambutku.
"Coba aja kalau Ayana enggak ikut ke cafe, pasti kamu enggak akan dihina kayak tadi," kataku sambil tersenyum getir.
"Huhh, udah aku duga, pasti ini yang buat kamu murung dari tadi, kan?" kata Mahesa.
"Dengerin aku ya, Sayang, lain kali kalau ada orang yang ngomong begitu tentang kamu, jangan didengerin ya. Lagian kan yang jalani hubungan ini kita berdua, bukan mereka," kata Mahesa sambil tersenyum.
"Sa, sekali lagi maafin aku ya," kataku.
"Sst... udah ya, jangan minta maaf terus, kamu enggak salah, oke," kata Mahesa sambil memelukku.
Flashback on:
"Mahesa ganteng ya, tapi sayang punya pacar kok cacat gitu."
~"Iya, kayak enggak ada cewek lain aja."
~"Ganteng sih ganteng, bro, tapi cari cewek yang bener dikit kek."
~"Yang ada lo repot sendiri, kalau macarin tuh cewek, hahaha...."
Tanpa berpikir panjang, Mahesa langsung memasangkan earpods-nya ke telingaku, aku pun langsung menoleh ke arah Mahesa.
"Dipake earpods-nya ya, Sayang, kamu enggak perlu dengerin omongan mereka yang gak jelas," kata Mahesa sambil tersenyum.
"Ehh, aku gapapa kok, Sa," kataku sambil menoleh ke arahnya.
"Yaudah, yuk pulang, yang lain udah pada nungguin di depan tuh," kata Mahesa sambil mendorong kursi rodaku.
Flashback off:
"Mahesa, I love you," kataku sambil melihat ke arahnya.
"I love you more, Cantik," kata Mahesa sambil mengusap rambutku.
"Mahesa..." panggilku.
"Iya, Sayang," katanya.
"Kamu tau enggak, apa keinginan aku?"
"Apa tuh?" kata Mahesa.
"Aku pengen pergi ke pantai sama kamu, terus lari-larian, keliling pantai, main pasir, liat sunset, pasti seru kan?" kataku sambil melihat ke arahnya.
"Kamu mau ke pantai?" kata Mahesa memastikan.
"Iya, hmm..." kataku sambil tersenyum.
"Kok kamu enggak bilang kalau kamu mau ke pantai? Kan kita bisa pergi sama-sama, Sayang."
Mendengar itu, aku hanya bisa menggelengkan kepalaku sebagai jawaban.
"Loh, kenapa?" kata Mahesa bingung.
"Kamu enggak denger kalimat aku tadi ya?" kataku sambil tersenyum.
"Sabar ya, Sayang, aku tau ini enggak mudah buat kamu, tapi aku yakin, kamu pasti bisa," kata Mahesa sambil memegang tanganku.
"Makasih ya, Sayang," kataku sambil tersenyum ke arahnya.
"Sama-sama, Sayang, aku akan selalu ada di sisi kamu, apapun keadaannya," kata Mahesa sambil memelukku.
"Aku beruntung banget punya kamu, Sa," kataku sambil membalas pelukan Mahesa.
"Aku juga enggak nyangka banget bisa jadi pacar kamu, Ayana," kata Mahesa.
"Loh, kok kamu ngomongnya gitu?" tanyaku.
"Jujur, Ayana, aku takut kamu nolak aku," kata Mahesa sambil menunduk.
"Enggak ada sedikit pun di benak aku buat nolak perasaan kamu, Sa, karena dari dulu, aku juga punya perasaan sama kamu," kataku sambil tersenyum.
"Hah, serius?" kata Mahesa tak percaya.
"Iya, mungkin aku lebih dulu suka sama kamu, Sa, tapi aku enggak berani untuk ngomong hal ini, karena aku rasa, aku enggak pantas buat kamu," kataku.
"Kamu akan selalu pantes buat aku, Ayana," kata Mahesa sambil mengusap rambutku dengan lembut.
Alhamdulillah akhirnya aku bisa up jugaa☺gimana??ngefeel gak cerita nya??semoga kalian suka yaa sama part ini❤jangan lupa vote and komen ya,biar aku makin semangat up nya😘thankyou guys see u next part☺❤jangan lupa mampir ke CH telegram aku juga ya👇
https://t.me/Mahesaayanachannel
setiap aku up bakal aku kabarin disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KESEMPURNAAN CINTA - END√
FanfictionApa aku bisa bahagia dengan caraku sendiri?~Ayana Renjani Tidak perlu lari jalani saja,dan lihat segala sesuatu di sekitarmu~Mahesa Abimana Start 25 Januari 2022 End 29 Oktober 2022