KENNETA {19}

210 49 5
                                    

Yuhuuu jangan lupa vote duluu okeyyy💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuu jangan lupa vote duluu okeyyy💕

Hope u guys enjoy reading Kenneta🖤





~¤~

"Aneta, kamu gak bareng berangkatnya sama Kenneth?"

"Gak. Dia gak dateng ke rumah kan?"

Damian mengangguk, "Kalian berantem lagi?"

"Kayaknya."

Damian menghela nafas panjang, ia saja terlihat lelah dengan sikap Aneta, apalagi Kenneth yang belum lama bersamanya?

"Kamu harus lebih penurut sama Kenneth, kasian dia. Bagaimanapun saat kalian menikah nanti, yang menjadi kepala keluarga itu dia, bukan kamu."

"Hm."

"Padahal Kenneth keliatannya sangat manjain kamu, apa yang bikin kalian bertengkar lagi? Pasti kamu yang membangkang kan?"

"Dia nya yang baperan."

"Papah titip, pernikahan kalian nanti, mau dari manapun awalnya, kamu harus bisa mempertahankan."

Aneta berhenti mengunyah makanan di mulutnya. "Harusnya Papah bilang gini sama Kenneth, kan yang tanggung jawab soal semuanya dia."

"Kalo kamu nurut tugas Kenneth gak akan sulit."

Aneta menyimpan sendok dan garpu ke atas piringnya, menenggak habis segelas susu lalu melengos pergi meninggalkan area ruang makan tanpa pamit.

"Anak itu.."

"Udah Pah, Aneta itu kurang pergaulan. Sekalinya gaul sama anak yang gak beres. Jadi kita yang harus banyak memaklumi."

Ucapan Evelyn yang menenangkan dirinya membuat Damian menghela nafas. "Semoga Kenneth benar-benar bisa membimbing Aneta. Dia udah terlalu jauh berada luar jalur."

Di lain sisi.

Sesaat setelah Aneta menepikan mobilnya di parkiran, ia melihat motor Kenneth sudah ada di sana. Itu bukan motor yang lelakinya bawa kemarin, melainkan motor yang Kenneth pakai setelah ia tidak lagi bersama anggota Mighty.

"Benar-benar ngibarin bendera perang ya," Aneta berdecak pelan. Ia segera menuju kelasnya lebih dulu. Bagaimanapun ia datang ke sekolah lebih siang dari pada saat Kenneth mengajaknya berangkat bersama.

KennetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang