KENNETA {16}

227 55 25
                                    

Maap aku update agak telat dari jam seharusnya karna lg kurang fit juga>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maap aku update agak telat dari jam seharusnya karna lg kurang fit juga>.<

Seperti biasa jangan lupa vote dulu sebelum baca ya📌

Hope you guys enjoy reading Kenneta🖤





~¤~

"Ken, kenapa baju kamu ada darahnya lagi? Apa lukanya ketarik-tarik?" Brianna langsung menghadang Kenneth yang akan pergi ke kamarnya.

"Udah diobatin kok Ma."

"Apa yang terjadi?"

"Waktu mau pulang dari gedung kosong aku sama Aneta dikejar beberapa orang."

"Apa Aneta baik-baik aja?"

Demi Tuhan, Kenneth hanya mengangguk tapi di hatinya ada sedikit perasaan sebal. Brianna lebih memperhatikan sang calon menantu dibanding anaknya sendiri.

"Syukurlah. Mama khawatir dia kenapa-napa. Kamu sebagai lelaki juga harus bisa lebih melindugi dia dari pada kamu melindungi diri sendiri. Mending kamu terluka karena melindungi Aneta, dibanding terluka karena berantem gak jelas."

"Iya Ma."

"Mulai minggu besok kamu harus lebih banyak mengosongkan waktu untuk berolahraga dan bela diri. Paham Ken?"

"Paham Ma." Jawab Kenneth malas.

Ia ingin segera pergi ke kamarnya sebelum mengantar sang calon istri membeli ponsel baru.

Melihat watak Brianna dan Aneta seperti pinang dibelah 2. Mereka berdua tidak ada bedanya.

Ting

Satu pesan masuk, Kenneth lekas merogoh saku celananya dan melihat isi pesan yang ia dapat.

Noah
Cie! Mulai go public lo berdua?

Me
Mata lo. Si Aneta bajak ponsel gw. Tau sendiri kan lo gmn kalo profilnya gw ganti?

2 menit kemudian.

Ting

Noah
Kok bisa nyampe dibajak? Lo tinggal bareng sama dia ato emg si Aneta yg minta ponsel lo buat dia buka?

Me
Dua2 nya anjir.

Kenneth langsung mematikan ponselnya setelah ia selesai membalas pesan Noah. Aneta gila, banyak sekali chat patah hati yang masuk hanya karena perkara gadis itu menjadikan foto selfie nya sebagai profil Kenneth.

KennetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang