Eh guys mau minta tolong dong, aku gabisa promosi di tiktok, yang punya akun tiktok trus sukarelawan gitu bantu aku promosi wkwkwk, mood aku lg agak turun bekas sakit, siapa tau kalo banyak reader yg baca naek drastis🤘🏻❤
Vote dulu sebelum baca📌
Hope u guys Enjoy reading Kenneta🖤
●
●
●
●
●~¤~
"Ayo beli ponsel lo sekarang."
Aneta mengangguk setuju. Ia bangkit dari posisi duduknya dan bergegas menuju ke arah dimana closet nya berada. Ia memilih baju yang akan dikenakan untuk kencannya dengan Kenneth malam ini.
"Gimana menurut lo?" gadis itu mengangkat sebuah dress tanpa lengan.
"Kita mau beli ponsel, bukan ke acara wedding, birthday party atau prom night aneh."
"Tapi gue suka."
"Lo gak mau nurut omongan gue?"
"Imbalan apa emangnya yang mau lo kasih?"
Kenneth menghela nafas, "Gue yang beliin ponsel lo itu. Jadi lo harus ikutin apa yang gue mau."
Mendengar Kenneth mengingatkannya membuat Aneta tidak punya pilihan lain. Dengan berat hati akhirnya ia kembali mencari baju yang akan dipakai.
"Gimana kalo ini?"
Kenneth datang mendekat dan menarik satu celana jeans dengan kemeja sebagai atasannya. "Kalo ini baru gue kasih ijin."
"Ken, gue udah lama gak pake yang kayak gitu, gerah," protes Aneta.
"Kalo lo mau keluar malem ini beli ponsel baru lo itu. Ya lo ikuti syarat gue."
Percuma saja melawan, Kenneth sama-sama keras kepala terlebih saat Aneta akan mengandalkannya.
Baiklah. Tidak ada pilihan lain.
Aneta mengenakan celana jeans dan stelan kemeja putih polos dengan sebelah bagian depannya ia masukkan sementara sebelah bagian lainnya dibiarkan keluar.
"Lo lebih cocok kayak gini," gumam Kenneth pelan.
"Cocokan gak pake baju. Ya ga?"
"Mulai."
"Emang lo gak suka gue kayak gitu?" Aneta menggoda Kenneth lagi dengan menaik turunkan kedua alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenneta
Teen Fiction(SEMI ADULT 18+) "Sayang, bilang sama aku kalo kamu gak tau soal pernikahan aku dan Aneta. Bilang sama aku kalo kamu masih ada rasa dan hubungan kita masih bisa diteruskan," Kenneth menatap Sara nanar, ia berharap Sara menggelengkan kepalanya dan be...