Bismillah, hallo guys, story Dendam & Cinta, balik lagi. Ia tahu kok, kalau up sering lama :v. But semoga kalian tetap suka ya, sama cerita aku.
Happy Readings.
Story 🔛.
"Sebebarnya kita mau kemana sih San, Liy, kenapa kalian bawa gue kedekat gudang?" Bingung Aqeela.
"Lo tenang aja Qeel, kita nggak akan ngurung lo di gudang, sama seperti yang elo lakukan sama Vio, ke Sandrinna, waktu itu." Ucap Sandy, keceplosan.
"K-kok lo bbissa tahu San?" Kaget Aqeela, terbata.
*Mampus, gue keceplosan* panik Sandy, membatin.
*Sandy, lo jangan panik, kalau lo panik, semua rencana lo bisa ketahuan sama Aqeela* balas Liyan, membatin.
Sandy, melirik sekilas Liyan, lalu menarik nafasnya dalam.
"Oh iitu, ada seseorang yang cerita ke gue. Tapi lo tenang aja, gue gak akan bilang ke siapa-siapa kok Qeel dan gue..??" Bohong Sandy, lalu membatin *Gue juga ngggak akan balas dendam, ke Elo. Karena apa yang di lakukan cowok lo, sudah lebih dari cukup menyakiti lo. Dan gue bukanlah type, orang yang tega, seperti mantan teman lo dulu* batin Sandy.
Liyan, hanya tersenyum mendengar suara batin Sandy.
*Lo emang baik San. Dan gue janji akan selalu bantu lo* batin Liyan.
"Gue apa San?" Tanya Aqeela penasaran.
"Emm.. gue akan nyimpen rahasia lo itu, ia itu" Sandy, sedikit gelagapan.
"Oh ya, tadi elo mau bilang apa sama gue?" Lagi-lagi Aqeela, bertanya.
"Qeela, kalau gue cerita sama lo, apa lo percaya?" Tanya balik Sandy.
"Emang apa sih San, please! Kasih tahu gue, jangan bikin gue penasaran." Pinta Aqeela.
"Oke! Liyan, tunjukim video itu ke Aqeela" pinta Sandy.
"Nih Qeela" ucap Liyan, sembari menunjukkan sebuah video dari Hp-nya.
"Ini apa?" Bingung Aqeela, yang belum setengahnya melihat isi video itu.
"Lo lihat aja video itu sampai habis, dan lo perhatikan baik-baik" ucap Sandy, sembari melihat sekeliling gudang.
Dua menit kemudian.
"Rassya.. hiks! Hiks!" Isak Aqeela, tertahan sembari menutup mulutnya tak percaya.
"Sebenarnya gue udah tahu lama tentang perselingkuhan Rassya, Qeela. Tapi gue nggak mau elo sedih, dan waktu itu kita gak saling kenal, jadi gue mutusin nggak ikut campur dan juga, gue fikir, perempuan itu saudaranya Rassya" jelas Sandy.
"Dan video itu, gue rekam waktu gue sama Alin, jalan-jalan ke Mall. Lo ingatkan! gue sama Alin, juga ngajak lo sama Laura, tapi lo bilang, elo sibuk." Tambah Liyan.
"Jadi elo udah tahu lama San?" Tanya Aqeela memastikan, sembari menatap Sandy, dengan mata yang berkaca-kaca.
"Ia, Qeel. Dan asal lo tahu, Saskia, Vio, mereka juga tahu tentang perselingkuhannya Rassya. Bahkan mereka jadi saksi resminya mereka pacaran. Satu lagi, nama cewek yang jadi selingkuhannya Rassya, itu adalah Aquenea. Dia sepupu Saskia, dan gue tahu ini karena, gue nggak sengaja ada disina."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta [Season 2]
Teen FictionWelcome to story halunya author.. Dimana dalam story ini banyak typo dan halu yang berlebih. Judul Awal: Cinta Untuk Sandrinna => "Dendam Dan Cinta" Bcouse, disini ceritanya tentang balas dendam wkwk dan juga cinta. Akankah tekad Sandrinna, untuk b...