Bismillah..
Yuk guys, baca lagi story absurdnya.Masih banyak typo.
Happy Readings.
Story On!
Semenjak kejadian di rooptof, Rey dan Sandy, semakin dekat. Tak jarang, banyak murid yang mengatakan bahwa mereka telah berpacaran.
"Rey, balikkin. Ih, itu punya gue!" Rengek Sandy saat Rey, merebut mangkok baksonya.
"Bodo gue laper!" Ucap Rey, tanpa dosa lalu memakan bakso milik Sandy.
"Rey, elo mah!" Cemberut Sandy, sembari menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Ya, jangan ngambek dong San. Ya udah deh, gue kembaliin. Jangan ngambek lagi ya, senyum dong" bujuk Rey, namun Sandy, tetap merajuk.
"Sandy cantik. Eh Sandy, sayang deh" ucap Rey, lagi.
"Dih apaan sih. Ntar ada yang salah paham loh" sindir Sandy.
"Nggak bakalan. Kan gebetan gue itu elo. Ia nggak?" Goda Rey, sembari menaik turunkan alisnya.
"Makin nggak jelas sumpah! Ya udah, makan sono, males gue makan bekas lo" tolak Sandy, sengaja.
"Oh gitu!!" Ucap Rey, memajukan dirinya mendekat ke Sandy (ceritanya posisi duduk Rey sama Sandy, bersebrangan ya guys!).
"Eh, Rey!" Sandy langsung menyuapi Rey, dengan bakso. Membuat Rey, kembali duduk ke posisi semula.
"Cia-cia di cariin tahunya lagi mojok dikantin berduaan, mana suap-suapan lagi" goda Gema.
"Tahu, suka nebar ke uwuan aja lo berdua" sindir Emyr.
"Heh.. nganggu aja lo berdua" ucap Rey, dengan mulut yang penuh bakso.
"Rey, jorok ih. Telan dulu, kek makanannya" tegur Sandy, sembari memberikan air untuk Rey.
"Cielah romantis banget sih. Kayak udah taken aja, ya gak guys?" Tambah Clay, yang datang bersama Laura.
"Eh jangan gitu, Clay. entar Rey, ke PD'an!" Sindir Liyan tanpa dosa.
"Wah, nih bocah. Nggak pernah disekolahin ya! Jatuhin gue yang udah terbang" ucap Rey, sedikit tertawa.
"Myr, nggak cemburu kah?" Kode Gema pada Emyr, saat Clay duduk bersama Laura.
"Enggak! Gue udah move on. Kan udah ada yang samping gue? Ya nggak!" Ucap Emyr, sembari menoleh ke arah Alin, yang duduk di sampingnya.
"Gue?" Peka Alin.
"Nggak!" Elak Emyr.
"Wihh rame banget sih, gue ketinggalan berita kayaknya." Ucap Aqeela, mengagetkan Reysan cs.
"Aqeela!!" Teriak ALLS.
"Gini ya, kalau cewek-cewek udah ngumpul" ucap Gema.
"Berisik lo!" Sarkas Liyan.
"Ampun dah! Bu Singa, ngamok!" Ledek Gema.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Dan Cinta [Season 2]
Genç KurguWelcome to story halunya author.. Dimana dalam story ini banyak typo dan halu yang berlebih. Judul Awal: Cinta Untuk Sandrinna => "Dendam Dan Cinta" Bcouse, disini ceritanya tentang balas dendam wkwk dan juga cinta. Akankah tekad Sandrinna, untuk b...