[ S E L A M A T M E M B A C A ]
•••Axella Letup Reoul itu nama aslinya, tapi setelah masuk kedalam novel klise, ia menjadi Axiella Dev Girion Adik Antagonis sekaligus Figuran yang hanya akan menjadi penonton Kakaknya membully dan terbully.
Namun selama ia tinggal satu minggu di sini, ia mendapatkan dua rahasia sekaligus.
Yang pertama, Areta Dev Girion Kakaknya sekaligus Antagonis di dalam novel ternyata bukan asli atau lebih tepat jiwa palsu. Yah Areta sama seperti Axiella tubuhnya ditempati oleh jiwa dari dunia asli.
Kenapa Axiella tahu?
Karena perbedaan sikap dan penampilan. Sebelum Areta palsu masuk Areta asli masih berdandan bak jalang yang dibenci oleh semua siswa/i tapi tepat empat hari lalu, dia berubah
Menjadi sopan dan berdandan apa adanya juga sering memaafkan dan tersenyum, bukankah itu saja sudah cukup?
Ayolah Axella tak sebodoh itu meskipun ia pendiam dan cenderung dingin, ia selalu mengamati hal-hal sekecil apapun.
Axella ini memiliki mata tajam, mulut pedas, jika didefinisikan lebih baik dia diam dari pada berbicara.
Beruntung Axella masuk ketubuh Axiella yang memang sifatnya tak jauh berbeda, toh di dalam novel Axiella hanya dideskripsikan 'Adik Areta yang dingin dan tak tersentuh bahkan keluarganya saja tunduk padanya, sikap Adik Areta memang turunan dari Ayahnya.'
Dan rahasia kedua adalah Laria be Edie sang Protagonis wanita, yang sama diisi oleh jiwa palsu. Akan tetapi, jiwa yang Laria tempati ini sedikit serakah dan mata duitan.
Axella mengetahui itu saat dirinya di belakang sekolah, ia kala itu tengah duduk mendinginkan mood di pohon apel tapi tak ia sangka sang Protagonis datang dan langsung memaki Areta.
Laria palsu yang ceroboh, mengatakan dan menggumam tentang alur novel tanpa melirik kanan kiri.
Itu bahaya akan tetapi itu bagus bagi Axella, namun Axella tak menginginkan alurnya, lebih tepat ia membenci alurnya.
Bukan apa-apa, percintaan anak sekolah, anak orang miskin yang ingin menjadi bagian dari anak konglomerat tanpa susah payah itu sangat menggelikan.
Apa lagi sikap si wanita miskin yang polos dan tolol, sikap gagu yang akan membuat orang lain mati.
Seperti dua Antagonis yang mati di tangan sang pemeran utama, karna yang satu ingin merebut Laria yang satu mengganggu Laria.
Siapa lagi kalo bukan Areta yang setiap saat menganggu Laria dan ditolong oleh pemeran utama anak konglomerat Sean Arseneld Givlion lalu sang Antagonis pria Xavier De Balksely yang menyukai dan mengklaim Laria sebagai miliknya.
Balksely dan Givlion juga bermusuhan, kedua nama keluarga itu sangat di agung-agungkan di kota B, lalu Girion ada di urutan ketiga karna di urutan pertama tentu keluarga Givlion kedua Balksely.
Balksely kurang 2% dengan Givlion, dan itu yang membuat kedua keluarga besar ini berperang secara dingin. Karena keduanya sama-sama kuat, Balksely tentu sangat berambisi untuk menjadi yang utama.
Sama halnya dengan Givlion, meskipun ia sudah menjadi yang utama akan tetapi bagi keluarga itu kurang, karena kapan saja Balksely pasti akan sampai ketahap yang sama jika sampai Givlion lengah.
Jadi intinya, simiskin yang diperebutkan oleh dua konglomerat dan si putri konglomerat yang malah terbully karena menganggap si konglomerat cocok untuknya bukan untuk simiskin.
Ending novel yang berjudul 'My beloved' itu memakan dua korban, Yakni Dua Antagonis. Dan untuk si miskin, ia bahagia dan menjadi bagian dari si kaya meski keluarga si kaya menentang diawal tapi akhirnya mereka menerima.
"Benar-benar klise," gumam Axiella menatap bintang di balkon kamarnya, tepat di kejauhan.
Ada Areta yang tengah duduk di bangku taman sendirian padahal jam sudah menunjuk pukul sebelas malam.
Gadis itu baru empat hari di sini, dia sepertinya telah berusaha untuk mengubah alur karena dia yang tak lagi merecoki Arsen dan Laria.
Juga si Laria palsu semakin menggila dengan sikap polos yang membuat Axiella mual dan tak suka berlama-lama di kelas dan kantin, karna kebetulan yang gila ia sekelas dengan si ppb itu.
Di sini umurnya baru 16, kelas X MIPA lalu Areta 17 XI IPS B, sedangkan Arsen dan Xavier XI IPS A.
Padahal, Axella di dunia nyata sudah selesai kuliah dan akan menjadi CEO muda di perusahaan yang ia bangun sendiri.
Namun sayang, pas bangun tidur dirinya sudah terjebak di sini entah bagaimana kabar tubuhnya di sana, ia tak lagi peduli. Mau balik atau tidak yang penting hidupnya aman dan tenang di sini seperti ini saja itu sudah cukup.
Alurnya sudah ada di pertengahan, yang di mana Laria sudah disukai oleh Arsen tapi belum mendapatkan simpati dari Xavier karena menurut novelnya nanti keduanya di pertemukan di sebuah gang kecil.
Entahlah Axiella tak peduli itu, toh meskipun novel itu berending bad untuk kedua Antagonis, tapi tidak dengan dirinya. Dia hanya Figuran dari Adik Antagonis yang di ceritakan dingin dan tak peduli pada sekitar itu saja.
Axiella menatap datar kedepan ketika Areta mulai menangis, ia tak benci maupun iba. Ia hanya diam datar di wajahnya bahkan tak memiliki emosi sedikitpun.
Dia seperti boneka yang diberi nyawa, akan tetapi dia tau segalanya, Axiella. Jika Laria mengetahuinya mungkin hidupnya tak akan tenang sebelum dia membunuhnya.
Bagaimanapun, semuanya Axiella mempunyainya. Bahkan rahasia terkecil dari seseorang pun ia memilikinya.
Jadi, bukankah Axiella ini lebih baik diam dari pada Berbicara?
[ T E R I M A K A S I H U D A H B A C A ]
🍀🖤🍀
btw btw gyuss sukaa gakk??
di sini, aku mau buat MC'nya datar dan dingin bak boneka yang dikasih nyawa, tapi kalo sekalinya bergerak, orang itu pasti hancur. atau lebih tepat definisi Axiella ini, Antagonis dari para Antagonis.
Bubub suka nulis cerita? Tapi gak pede di publikasikan karna takut salah dalam kepenulisan?? Tenang aja bub aku ada solusinya🙉
Bubub tinggal klik link di bio aku maka bubub bisa belajar cara kepenulisan yang bayikh dan benarh, symogaw syukah ya bub😍🙉☘️
INGAT BUB!! GRATISS TISS TISSS!! SYUKUF FOLLOW AJA BIAR GA KETINGGALAN UPDATENYAH✨🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS
FantasyIni cerita tentang Axella si diam-diam menghanyutkan Bertransmigrasi ketubuh Axiella sang figuran novel. _________________________________________ START :07/22. END : 12/22 Maret