Setelah pertemuan sebentar dengan anak basket mereka pun berpamitan dan pulang kerumahnya masing-masing.
"Jadi lo balik sama Fiki nih, ya. Yaudah gue balik duluan, jangan malem-malem. Fik, awas ya kalau macem-macem sama Aletta gue granat lo!" Fenly berpesan karena kebetulan Fiki ada janji untuk membelikan Aletta makanan.
"Eits! santai pak, semua aman." Jawab Fiki
"Yaudah, gue duluan." Pamit Fenly
Fenly pun pulang kerumahnya dan setelah itu melakukan aktivitasnya selepas pulang sekolah. Fenly melihat ke jendela kamarnya dan Ia tidak melihat tanda-tanda Aletta sudah pulang.
Karena gabut, Fenly membuka aplikasi Instagram dan melihat-lihat apa yang terjadi hari ini. Fenly terhenti di salah satu postingan milik Candice.
Yap, Candice
"Astaga, mantan ditinggalin makin cakep ya. DM ah!"
Fenly mengetuk DM, dan mengirim pesan kepada Candice.
fenlychrstvl : CANDICE!
fenlychrstvl : How u doin'?tidak butuh waktu yang lama, Candice langsung membalasnya yang membuat Fenly teriak kaget karena memang sudah lama mereka tidak saling memberi kabar.
candicestandall : OMG FENLY!
candicestandall : Where have you been?
candicestandall : I'm good, how bout u?fenlychrstvl : I'm doing well!
fenlychrstvl : I miss you, blondy!
fenlychrstvl : Or should i call you brunatte, now? LOLcandicestandall : I just tried it
candicestandall : But I don't think it's that bad, isn't it?fenlychrstvl : I prefer you now, but I miss my blondy
candicestandall : oh c'mon, only my hair has changed not my character
fenlychrstvl : BTW, did you change your phone number?
Ya gengs, sebenarnya Fenly masih menyimpan rapi nomor Candice. Bisa saja Fenly menelpon Candice atau memberinya pesan tapi Fenly takut nomor dia ganti dan lagipula PULSA MAHAL COY!
candicestandall : No, still the same number
fenlychrstvl : Can I call you, I miss your face and voice, please?
candicestandall : LEGGO!
"KOK DEG-DEGAN SIH! YUK BISA YUK!"
Dengan keadaan yang keringat dingin, Fenly memanggil panggilan video ke Candice.
"FENLY!"
"HEY, BRUNATTE!""Hey, seriously, do I look good?"
"YES, You're so gorgeous. ALWAYS!"
"Don't be like that! BTW, how's Aletta?"
"C'mon, Can. I'm here, why are you looking for Aletta instead?"
"I just want to know how she's doing, and also I want to know are you guys okay or are you guys always fighting?"
"She's okay, I'm okay, we're all good. Even though, She can be a bit annoying sometimes, but it's okay I can handle it."
"Ya, She is!"
Mereka pun berbincang banyak, dari flashback ketika pertama bertemu sampai menertawakan hal bodoh ketika Candice memutuskan hubungannya dengan Fenly.
"Until now I'm still confused, why should I be jealous of Aletta HAHAHA!"
"Like most women, don't think before you act!"
Candice hanya tertawa, menertawakan kebodohannya saat itu. Tawa itu, yang Fenly rindukan terdengar kembali.
"Eh! Can, wait the sec, I'll be back!"
Fenly mendengar suara motor dan mengintipnya melalui jendela, Ia pikir itu Shandy ternyata Aletta dan Fiki baru pulang jam segini.
"Si anjir, baru pulang jam segini. Kan dibilang jangan malem-malem!" Gumam Fenly karena mereka tidak menepati janjinya.
Fenly kembali ke Handphonenya. "What is it? Is anybody there?"
"Nothing, I just saw it from the window Aletta just got home. Even though, I already told her not to come home at night."
"Aren't you two going home together?"
"No, she had an appointment with another friend of mine, Fiki. You remember him, right?"
"Fiki? OH, that tall one huh? I remember. YA, MOM? Fenly, I'll be right back!"
Candice menghilangkan dan menggeletakkan handphonenya yang mengarahkan kamera ke langit-langit kamarnya.
"Duh, Can. Cantik banget sih, gagal move on nih jadinya." Kata Fenly ngomong sendiri.
Tak lama Candice pun kembali lagi. "Sorry, Fen? Hey, who were you talking to?
"Nothing!"
"I'm so sorry, I have to go. We'll call again, okay? If you have a problem, tell me, don't hesitate, OK?"
"Oh, OK! Bye, Can!"
"Bye! Later, Fen!"
Dan telpon pun berakhir, tapi Fenly masih kepikiran dengan wajah bule itu. Lagi-lagi Fenly mendengar suara motor dan Fenly beranjak dari kasur untuk mengintipnya.
Itu Fiki, dia sudah pulang.
"Gue pc aja kali ya, gila ya pulang jam segini."
Fenly : si anjir ya pulangnya malem bgt
tanpa menunggu waktu lama, Aletta langsung membalasnya.
Alettazea : macet anjir tadi
Alettazea : terus tadi tuh gue ke kafe abang lo dulu baru ke mcd
Alettazea : makanya lama, pas balik ada truk teguling gtFenly : alasan
Alettazea : TANYA BANG SHAN ANJIR, KAGA PERCAYA AMAT!
Fenly : santai ceu, ngegas mulu
Alettazea : bct
Inilah Aletta hidupnya ngegas mulu, sama kaya temennya gak beda jauh.
...
Chapter seterusnya bakal agak sedikit berhubungan sama cerita yang di Friend or Love, pastikan kalyan udah baca, okay?
sip
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend [END]
FanfictionGimana jadinya kalau sahabat yang udah akrab banget dari kecil suka sama kita? Fenly's point of view "Ta, gue suka sama lo." "Ta, kasih gue kesempatan, gue janji bakal bikin lo bahagia." -Fenly Christovel