Setelah tanding basket, Coach berbaik hati akan mentraktir anak-anak basket. Dan sekarang semua anak basket konvoi untuk memboikot rumah coach, eh salah, untuk menagih traktirannya.
Traktiran selalu didepan gaes
"Ayo, yang lain mana?" Tanya Iqbaal.
"1,2..." Aldy terlihat sedang menghitung semua anak-anak, takut ada yang ketinggalan.
"UDAH SEMUA?" Tanya Iqbaal sekali lagi
"Udah sih kak, kayanya." Jawab Fiki
Mereka semua berangkat menuju rumah Coach. Sesampainya disana, seperti tujuan awal mereka menagih traktirannya. Ada percekcokan sedikit karena setengah ada yang ingin KFC dan setengah lagi ingin MCD. Tapi, akhirnya Coach bilang untuk beli apa yang mereka pengen.
mantab bukan
Sambil menunggu makanan tiba, mereka semua nyanyi-nyanyi karena kebetulan disitu ada gitar dan Fenly yang mainkan gitarnya.
"Nyanyi apa nih, guys?" Tanya Fenly siapa tahu ada yang ingin request.
"Lagu si Ntin aja, Fen!" Sahut Fiki.
"Ntin?"
"Ntin Bieber, gitu aja gak tau!"
"JUSTIN!"
"JUSTIN WOI!"
"NTAN NTIN, UDAH KAYA BESTIE AJA LO AMA JUSTIN!"
Reaksi yang lain karena sudah emosi banget sama Fiki.
Fiki hanya ketawa sendiri.
Fenly mulai ngegenjreng gitar dan menyanyikan lagu Justin Bieber yang judul Never Let You Go.
(Sambil dengerin ya, biar manteb)
They say that hate has been sent
So let loose the talk of love
Before they outlaw the kiss
Baby, give me one last hugVerse pertama dibuka oleh Fenly, yang bikin semua langsung minder mau ikutan nyanyi.
There's a dream that I've been chasing
Want so badly for it to be reality
And when you hold my hand
Then I understand that it's meant to be'Cause baby, when you're with me
It's like an angel came by and took me to heaven
'Cause when I stare in your eyes, it couldn't be betterMereka nyanyi bersama walaupun suara Fenly lebih dominan.
Let the music blast, we gon' do our dance
Bring the doubters on, they don't matter at all
'Cause this life's too long and this love's too strong
So baby, know for sure that I'll never let you go."Ini mah bukan nyanyi bareng, tapi ngeliat Kak Fenly lagi nyanyi!" Sahut Fadly, anak kelas 10.
"Suara gue langsung minder, Fen. Asli!"
"Gimana cewek-cewek gak tertarik ya, udah cakep, suaranya aduhai lagi."
Dan yang lain memuji Fenly yang bikin Fenly salting gemoy. "Gak sih, b aja." Kata Fenly berusaha merendah.
"Tapi kira-kira termasuk Aletta juga gak ya diantara ciwi-ciwi yang tertarik sama Fenly?" Tanya Coach yang berhasil badannya didorong oleh Fenly.
Fenly doang yang berani, jangan dicontoh ya adik-adik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend [END]
FanfictionGimana jadinya kalau sahabat yang udah akrab banget dari kecil suka sama kita? Fenly's point of view "Ta, gue suka sama lo." "Ta, kasih gue kesempatan, gue janji bakal bikin lo bahagia." -Fenly Christovel