This Song is For You

96 20 2
                                    

Fenly, Aletta, Zweitson dan Fiki berangkat bersama menuju prom night, Aletta juga mengajak Alisya untuk berangkat bersama. Sebelumya Fenly sudah mengajak Candice untuk ikut, tapi Ia tidak mau.

Sudah ramai gedung tempat acaranya. Ada yang datang sendiri, bersama temannya atau datang bersama pasangannya.

Ketika masuk, mereka berlima disambut oleh kakak kelas yang banyak digandrungi oleh ciwi-ciwi disekolah ini.

"ALETTA!" Pekik Harry

"YA AMPUN, KAK HARRY!" Musiknya terlalu keras jadi mengharuskan teriak

"Eh Fenly, Fiki, Zweitson, Alisya! Apa kabar kalian?" Tanya Harry

"Baik kita, Kak. Lo sendiri apa kabar, Kak?" Tanya Zweitson.

"Gue baik, ayo samperin yang lain!"

Harry mengajak Mereka untuk bertemu teman-temannya. Para alumni, terutama anak band memang diundang sekolah untuk mengisi acara kelulusan. Sungguh low budget.

"WEH, ADA SIAPA NIH?" Sambut Liam.

"Gila gila gila, gak nyangka bakal ketemu!" Kata Aletta.

"Nanti kalian tampil, mau nyanyi apa?" Tanya Alisya.

"Ngedangdut asik nih!" Kata Fiki.

"Iya ya, kenapa gak pasang aja lagu dangdut di speaker, kita diundang tapi gak di bayar, ya ampun." Ujar Corbyn.

"Aletta, masih sendiri?" Tanya Daniel yang sekarang sudah diberada diantara Fenly dan Aletta.

"Hah? enggak, nih rame-rame."

"B-bukan, maksudnya, belum punya pacar lagi?"

"Lo mau pacaran sama Aletta kak? sini gue training dulu." Kata Fenly karena Gak boleh ada yang deketin Aletta gitu aja.

"Emang lo siapanya Aletta Fen, mau training gue?" Tanya Daniel.

Harry datang dan langsung menoyor kepala Daniel, "Lo jangan curi start ya bambang, gue liatin kok ngelunjak!"

"Ta, itu si Aji sama cewe barunya?" Tanya Harry. Fenly mengikuti arah yang ditunjuk oleh Harry.

Ya, Fajri bersama seorang perempuan. "Lo gapapa?" Tanya Fenly

"Iya, gapapa."

"WOI AJI, SINI LO!" Teriak Louis.

ya ampun nih orang bacot banget

Aletta melotot, kenapa kakel satu ini harus manggil Fajri untuk bergabung. Harry yang peka langsung mendorong tubuh mungil Louis. "Apaan sih anjir, biar mereka gabung kenapa sih, sombong banget, itu temennya cakep banget. Eh Ta, itu pacar Aji apa temannya?" Kata Louis

mengcape

"Hai semua, ternyata pada dateng, nanti kalian mau tampil ya?" Tanya Fajri yang baru datang

"Eh Ji, cewe lo nih?" Tanya Louis

Aletta dari tadi hanya meremas jas Fenly menahan emosi dan Fenly menepuk pundak Aletta perlahan untuk menenangkannya.

"Oh bukan, ini temen gue, namanya Kala."

"Hai, gue Kala." Kala memperkenalkan diri

Aletta sudah tidak bisa menahannya, akhirnya ia izin untuk mengambil minuman.

"Eh guys, Aletta mau ambil minuman dulu ya."

"Malu ketemu mantan ya, Ta?" Ledek Corbyn.

minta di cekokin baygon nih orang

Fenly memperhatikan Aletta yang sedang menuju tempat minuman disediakan sampai seorang perempuan menghampiri Aletta.

"Perlu gue samperin gak, Fen?" Tanya Alisya yang ternyata ikut memperhatikan juga. "Gak usah, gapapa. Liatin aja dulu." Kata Fenly.

Best Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang