3

1.2K 200 14
                                    

" Selamat pagi anak-anak..."

" Pagi!!!!!!!!" Seru semua siswa SamYang international school yang upacara di lapangan hijau belakang sekolah. Ratusan siswanya berada disana semua.

Di barisan belakang, ada Rose yang sipit-sipit mata sangking panasnya hari ini dengerin pidato kepala rektorat, belum lagi kepsek yang ikut melanjutkan.

Pada sisi samping, 5 langkah barisan kelas lain, ada Jisoo yang kipas-kipas, Krystal yang saut kipas Chu karena gerah, Suzy yang baris paling anteng dan Jennie di belakang sibuk berteduh di bawah pohon, pake kursi lagi!

" Panas banget!" Ucap Jisoo. Noleh ke samping, jalan miring kayak kepiting, deketin Rose di barisan seberang.

Sampai sana, Rose noleh ke samping. Kaget lihat Jisoo senyum lebar ke dia.

" Lisa.... kerja nggak nanti?"

" Kerja."

" Iya? Kesana ahh~!"

" Jangan deh."

" Mh!? Kenapa~~?" Sedih Jisoo.

" Nggak fokus dia kerja kalau Jisoo kesana. Kalau mau, jam 7 malam aja kesana. Kan nggak terlalu sibuk. Boleh deh Jisoo bareng Lisa." Jelas Rose dan Jisoo nganga sambil ngangguk-ngangguk paham.

" Ooohh~ ta-tapi..."

" Jisoo!! Hoi! Sini! Ngapain lo disana!?" Bisik Krystal dan Jisoo cemberut sambil jalan miring untuk kembali ke tempatnya.

" Dasar!" Oceh Krystal.

" Jisoo nanya Lisa tau! Bukan pacaran sama Rose. Percaya deh. Suji jangan cemburu ya." Jelas Jisoo, noleh ke samping lihat Suzy senyum dan Krystal yang memutar bola mata.

Selama ketiga orang ini sibuk, saat itu juga Jennie melihat punggung Rose dari jauh.

Flashback on

Mata terbuka pelan. Jennie kaget lihat wajah Rose dari dekat bahkan dia memeluk pinggang nih orang saat tidur. Sampai kepala itu saling terbentur dan Rose kebangun kejut.

" Aduuhh! Sakiitt!" Rintih Rose. Terduduk di kasurnya, lihat Jennie udah duluan duduk, ngoceh juga dia kenapa bisa disini.

" Chk! Udah numpang! Resek lagi!" Kesal Rose.

" Eh! Gue kalau ada kendaraan, langsung pulang ya!" Oceh balik Jennie barengan sama pintu kamar yang di ketok sekali lalu di buka oleh ibu Park.

" Udah bangun? Siap-siap ke sekolah. Ibu udah masak enak." Jelas ibu dengan senyum hangatnya pada 2 orang itu.

---

" Makan yang banyak. Ibu masak banyak soalnya. Enak-enak..." Kata ibu Park, menyiapkan sarapan untuk Jennie yang lirik-lirik mata karena dia jarang makan-makanan seperti ini.

Kalau Rose, udah lahap dari tadi. Tenang banget dia makan bahkan sebelum menguyah dan minum, dia berdoa lama banget.

" Mana doyan dia makanan begini!" Ucap Rose.

Jennie cemberut aja.

" Jennie nggak pernah makan seperti ini di rumah?" Tanya Ibu dan Jennie senyum malu.

" Belum bu~"

" Kalau gitu, di coba dulu. Kalau tidak enak, nggak papa kok nggak dimakan~~" Kata ibu dan Jennie nunduk, pegang sendok buat angkat suapan pertama.

Mata Rose ngelirik. Penasaran sama reaksi Jennie yang udah nguyah, pelan banget, memeriksa rasa makanannya seperti apa di depan ibu Park yang senantiasa tersenyum.

Park My Love 6 | F4 Girl's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang