Jennie duduk sendiri di kamarnya. Sibuklah dia memainkan hp, memeriksa SNS sepuas hati.
" Lo nggak keluar?" Tanya Krystal, jalan mendekati Jennie lalu duduk di sofa depan.
" Pengen di rumah aja."
" Si Chu, jalan dia!"
" Yaa biarin. Eh, Suzy pulang ya?"
" Iya. Katanya, Mama pulang."
" Oh!? Pulang?...tumben~~" Gumam Jennie pelan yang memperhatikan hp lagi lalu membuka kontak Rose, orangnya lagi online!
Jennie melirik Krystal di depan sana. Mengganti siaran TV sambil bergumam sendiri.
Akhirnya Jennie melorot tidur di sofa. Dia mengetik sesuatu, chat Rose agar tidak ketahuan sama Krystal.
---
" Wahh!" Seru Rose. Mengelus body Vespa warna biru, masih mulus dan dia sibuk keliling di showroom.
Memperhatikan harga Vespa dan Rose memeriksa isi chat Lisa yang dia suruh untuk melihat tabungan mereka di ATM berapa.
Ternyata uang Rose belum cukup!
" Gimana? Mau beli?" Tanya owner-nya.
" Saya tetap beli pak. Tapi nggak sekarang..emm..tolong di simpan buat saya ya pak, yang itu. Warna biru!" Tunjuk Rose, memohon karena dia pengen banget itu Vespa biru.
" DP kalau mau. Biar di simpan. Nanti, kamu tinggal telpon saya untuk membayar lunas dan membawa Vespa nya." Jawab owner hingga di setujui oleh Rose langsung, menoleh ke belakang, senyum-senyum ngeliat Vespa ini yang sangat dia inginkan.
.
.
.
Akhirnya Rose keluar showroom. Dia nunduk sambil berhenti jalan melihat Jennie chat dia.
Dimana?
JennieHeran aja, tumben ya. Padahal Rose sama sekali tidak pernah di chat Jennie. Bahkan saat itu, mereka berdua tukar nomor perihal urusan kontrak pacaran.
Yaudah deh, di jawab sama Rose lalu setelah selesai, dia masukkan ke dalam kantong celana. Jalan di pinggir trotoar untuk ke kedai ibunya.
----
Dijalan, mau pulang
RoseJennie read tuh balasan Rose. Lalu dia segera mengetik hal lain.
Nggak kerja?
Nggak. Masih libur.
Lusa baru kerja.Kalau gitu, aku pesan ayam.
Antar ke rumah. Sekarang!!Aku masih di jalan!!
Bomat!
Cepatlah!Iyaya!
15 menit.Ok
Jennie terkekeh sambil mendekati hp di bibirnya.
" Kenapa lo?" Tanya Krystal buat Jennie berhenti ketawa, datar pandangan.
" Nggak ada. Ini... nonton kartun~~haha!!" Alasan Jennie, nunjuk film yang ada di TV.
Krystal percaya aja. Diapun lanjut memperhatikan TV, menguyah cemilan sebari Jennie melirik dan membuang lega nafasnya.
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 6 | F4 Girl's ✓
FanfictionSekelompok anak orang kaya yang di segani perihal kehormatan dari keluarga. Jennie Kim salah satu wanita yang banyak orang tau jika dia terlahir menjadi kaya, bukan miskin seperti Rose! #romance #comedy #school #drama