Pandangan teralihkan ke sisi samping. Mata Jennie terpejam saat Rose mendekat, menatap bibirnya lalu memiringkan kepala.
.
.
.
.
" Jennie! Jennie! Jennie!!" Seru Jisoo. Lompat-lompat di atas kasur Jennie.
" Duhh Jisoo!!!! Ganggu lo!!!" Amuk Jennie selama Jisoo terus melompat agar Jennie bangun.
" Sekolah tau~~!"
" Aargghh!!!" Erang Jennie. Berguling ke sisi kanan lalu menarik selimut.
" Iiihhh Jennie~!!!!!" Tarik Jisoo.
---
Akhirnya Jennie dan Jisoo keluar rumah. Segera masuk ke dalam mobil, melihat Suzy Krystal sudah ada di dalam.
" Lama lo! Telat nih!" Oceh Krystal.
" Yaa maaf." Ucap Jennie saat mobil jalan.
Sampai saat mendekati gerbang sekolah, ada Rose yang telat. Mengangkat tas di udara, memejamkan mata menerima pancaran matahari pagi ke arahnya.
Suzy sama Jennie ngeliatin saat mobil berhenti sejenak depan gerbang yang segera terbuka lebar.
.
.
Rose berlalu masuk ke dalam kelas. Dia memberi tundukan sopan pada guru yang mengajar.
Harusnya tadi di hukum. Cuman kata guru BK, nanti saat jam istirahat aja. Yaudah deh, Rose di suruh masuk kelas dulu bersama siswa lain.
Dari luar kelas, ada Jennie yang melintas. Jalan di koridor, memperhatikan Rose yang nunduk, mencatat semua materi guru.
Sambil noleh ke depan, Jennie senyum. Sekitar 1 menit berlalu, dia kembali lewat. Melirik Rose yang sepertinya ngantuk tapi dia tetap menahan kantong mata agar tidak tertutup.
Itu gara-gara dia lembur kerja karena Rose terlambat ke kafe, malah ngamen dulu di taman! Akhirnya dia pulang jam 2 malam bahkan mengerjakan tugas sampai jam 4 baru bisa tidur. Eh, jam 6 Rose harus bangun dan siap pergi sekolah. Tidak punya waktu untuk istirahat, alhasil dia mengantuk hari ini.
Jennie memperhatikan. Dia pun berlalu menjauh setelah lihat Rose rajin banget.
" Darimana?" Tanya Krystal saat Jennie kembali ke kelas.
" Wc." Jawabnya, terduduk di kursi barengan sama Irene yang masuk ke kelas.
" Ihhh~ ibu Irene kok lama~~?"
" Maaf, saya telat. Tadi macet karena ada kecelakaan mobil di jalan."
Mereka mengangguk paham.
" Ok! Silahkan keluarkan kertas selembar. Kita kuis."
Krystal nganga bareng Jisoo dan Jennie yang kaget. Suzy mengangkat alis singkat sebari dia menutup Alkitab lalu mengeluarkan alat tulis untuk kuis.
" Nggak ada dikasih tau!" Kata Krystal.
" Memang tidak dikasih tau. Karena saya tau, kalian tidak belajar. Jadi, silahkan siapkan kertas dan pena tanpa alat bantu ataupun hp di atas meja. Kita kuis."
" Duhh, Irene~~ nggak asik!" Gerutu Jisoo, cemberut aja selama Krystal gercep lihat catatan buat baca singkat dan Jennie yang malas-malasan karena dia tau, nilai juga tetap akan aman dengan Irene.
" Ehh... Bu Irene...boleh Jisoo contek sama Suji?" Tanya Jisoo.
" Nggak!"
Jisoo merengek. Ngeliat Suzy yang tersenyum kekeh padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 6 | F4 Girl's ✓
FanfictionSekelompok anak orang kaya yang di segani perihal kehormatan dari keluarga. Jennie Kim salah satu wanita yang banyak orang tau jika dia terlahir menjadi kaya, bukan miskin seperti Rose! #romance #comedy #school #drama