16

824 132 32
                                    

Dia duduk di depan meja rias. Memakai aksesoris yang dilepas saat mandi tadi.

Ada Krystal yang mewarnai buku gambar dan Jisoo yang makan sarapannya dimeja sofa.

" Yes Daddy."

"..."

" Yes Dad. I hear."

"..."

Sibuk Jennie dandan, sibuk juga hp bertengger di bawah kaca, teleponan sama Daddy nya.

Jennie juga dengerin apa aja yang di omongin Daddy. Jawabannya selalu manut.

" Wenn Weihnachten kommt, wird Daddy zu Hause sein."

" Yes Daddy. I hear~" Jawab Jennie sambil berdiri, jalan mendekati Jisoo lalu memegang sendok untuk ikut makan.

" Masih telponan?" Tanya Krystal dengan suara pelan. Jennie mengangguk singkat.

" Jennie will zuerst frühstücken, Daddy. Ich rufe später zurück, wenn ich Zeit habe."

" Oh yeay. Love you honey."

" Me too Dad."

Akhirnya panggilan dimatikan segera oleh Daddy. Jennie menyingkirkan hpnya dan mengambil mangkok sup yang masih hangat untuk sarapannya.

" Enak!" Ucap Jisoo sambil nguyah tanpa henti.

" Lo udah habisin punya Krystal, masih mau makan punya gue juga!?" Tanya Jennie lihat sup kok tinggal isi kuah aja nih.

" Isinya nggak ada!! Yaa Jisoo!!" Kesal Jennie dan Jisoo cengir-cengir doang sambil buka mulut, masukkan suapan selanjutnya.

Tidak lama, datanglah Suzy. Sempat ingin ke ruangan di bawah cuman kata pelayan, mereka ada di kamar Nona muda Kim.

Akhirnya dia pergi ke kamar Jennie. Masuk tanpa harus izin.

Saat Suzy sudah berdiri di ujung meja sofa, Jisoo dongak sambil nguyah.

" Suji udah makan~~?" Tanya Jisoo.

" Udah tadi di rumah."

" Tumben. Nggak bareng Rose?"

" Gue disini. Bukan di luar." Jawab Suzy bikin Krystal mengangguk pelan selama Jennie kurang peduli keributan karena dia lapar!

" Gue mau tanya... Mama pacaran sama bokap Rose?" Tanya Krystal lagi dan Suzy mengangguk singkat barengan sama pelayan yang bawa susu hangat untuk Suzy.

" Lah? Nikah dong ntar!?" Kaget Krystal.

" Nggak tau." Suzy jawabnya singkat doang.

" Gue mau ngomong sebentar."

Jisoo dan Krystal langsung mengarah ke Suzy.

" Jennie, lo denger?" Tanya Suzy dan Jennie berdehem angguk sambil makan tenang.

" Gue mau ke Australia. Perusahaan Papa nggak dah yang handle 1 Minggu ini."

" Kapan?"

" Jam 10." Jawab Suzy buat Jennie terdiam lamun, Krystal dan Jisoo yang ngangguk dan ngomong kalau mereka bakal antar Suzy ke bandara.

Nah, Jennie diam tuh....ikutan ngangguk pelan karena Suzy nggak ada dan dia akan free pantauan saat bersama Rose.

°°°

Duduk di pinggir ranjang tidur, Rose menyuapi ibunya makan.

" Kamu nggak ke sekolah?"

" Rose absen dulu bu. Tapi udah kok Rose minta izin sama ketua kelas."

Park My Love 6 | F4 Girl's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang