Mobil sampai depan kediaman Bae. Sebelum supir turun dari mobil, Suzy sudah keluar duluan. Jalan dengan raut yang tertekan kerut marah.
" Suji~ dengarkan Mama dulu..."
" Mama emangnya paham perasaan aku!!!? Mama tau kapan aku sakit dan bahagia!!!?" Teriak Suzy, keras sekali hingga keluar rumah.
" Mama nggak paham perasaan aku!!!! Aku mencintai Rose!!!"
" Mama tidak tau kalau anak Jong-il Rose!" Jawab Mamanya. Suzy memberi gelengan pelan. Nafas dan dadanya sesak.
" Suji~~" Panggil Mama. Melangkah maju tapi Suzy perlahan mundur untuk menjauh.
" Aku nggak mau punya Papa lagi!!! Tidak menerima pria seperti itu menggantikan Papa!!!!!"
" Suji--"
Dia berbalik, jalan keluar rumah sambil menangis.
" Suji!!!"
" Aku benci Mama!!!!!!!" Teriak Suzy.
Mama Bae terduduk lesu di sofa. Dia lemas, jantung sakit karena bentakan anak.
°°°
Jennie memperhatikan penampilannya. Diapun segera mengambil hp untuk chat Rose.
Aku lagi ibadah
RoseJennie berfikir sejenak sebari dia melamun. Akhirnya bergegas mengambil tasnya, merapikan rambut keluar kamar.
" Mau--"
" Aku pergi!" Potong Jennie berlalu masuk ke dalam mobilnya, memotong omongan supir secara buru-buru.
Eh! Datanglah Krystal dengan supirnya bersama Jisoo juga.
" Eh! Jennie chu!" Senggol Krystal buat Jisoo buka kaca mobil cepat sambil keluar kepala.
" Je-je-jennie beli chickin!!!!!!!!" Teriak Jisoo.
Krystal nganga di sampingnya.
" Gue suruh lo berhentiin Chu!!!" Omel Krystal dan Jisoo cengir-cengir doang nggak bersalah.
" Pak, Jennie kemana?" Tanya Krystal sambil keluar mobil.
" Nggak tau Non." Jawab supir Kim buat Krystal ngerut kening disaat Jisoo ketik chat, kirim ke Jennie suruh beli chicken Park kalau mau pulang.
" Kemana Jennie ya?" Tanya Krystal.
" Mana Chu tau, Chu kan merem~!" Pejamnya buat Krystal gertak, pengen marah cuman dia sabar-sabar aja.
---
" Amin." Ucap Rose. Lalu menoleh ke samping, melihat Jennie yang tersenyum padanya dan Rose yang nunduk menahan bibir yang merekah lebar.
" Tumben?"
" Emang nggak boleh?"
" Yaa boleh. Semua orang juga sangat boleh untuk ibadah. Tapi baru kali ini aku lihat kamu ibadah."
" Kamu aja gan jarang tau aku ibadah."
Rose mengangguk pelan sebari jalan keluar gereja bersama Jennie.
" Mau kemana lagi hari ini?"
" Aku mau ke taman."
" Ngapain?"
Rose tersenyum malu sebari berdehem dan mengusap tengkuknya.
.
.
.
Jennie berdiri di belakang sana. Memperhatikan Rose bernyanyi, dikelilingi orang banyak yang menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 6 | F4 Girl's ✓
FanfictionSekelompok anak orang kaya yang di segani perihal kehormatan dari keluarga. Jennie Kim salah satu wanita yang banyak orang tau jika dia terlahir menjadi kaya, bukan miskin seperti Rose! #romance #comedy #school #drama