14

805 152 13
                                    

Mobil keluarga Kim sampai di kediaman Bae. Niat mau bertemu Mama Suzy karena nggak pernah ada waktu untuk mampir. Eh, pas keluar dari mobil, Suzy malah kayaknya mau pergi.

" Mau kemana?" Tanya Krystal.

" Gereja."

" Ikut!" Kata Jennie langsung buat Suzy bingung.

" Ngapain?" Suzy nanya balik.

" Ibadah lah! Lo pikir ngapain kesana!?"

" Maksudnya Suji, kok tumben?" Timpal Krystal.

" Yaa nggak papa~~!" Jawab Jennie pelan dengan mata yang lirik-lirik kedua temannya.

" Kan Jennie nggak pernah tuh ibadah~~!! Bolong-bolong! Suram hidupnya!" Timpal Jisoo bikin Suzy nahan tawa dan Krystal yang ngakak langsung.

"💢💢" - Jennie.

---

Di kursi tengah, ada Rose yang nyanyi bareng orang-orang yang ibadah weekend ini. Gereja ramai banget!!

Di pintu depan, ada Suzy yang segera masuk ke barisan dan Jennie, Krystal bareng Jisoo ngintil dari belakang.

Mata Jennie melirik punggung Rose depan sana. Diapun senyum sambil lirik-lirik Suzy yang fokus.

---

Akhirnya ibadah selesai. Rose berbalik saat orang-orang sudah pulang duluan. Hanya beberapa di dalam gereja.

Dia senyum saat Suzy jalan mendekatinya. Namun mata melirik Jennie di belakang sana yang memperhatikan.

" Kenapa telpon aku semalam nggak kamu angkat?"

" Emm...aku langsung pulang sehabis ibadah. Badanku sakit semua. Jadinya langsung tidur.." Jelas Rose.

" Sakit?"

" Nggak. Cuman kecapean."

" Aku bawa vitamin." Suzy nunduk. Membongkar isi tasnya selama Rose melirik Jennie yang buang muka, ke arah Krystal Jisoo yang sibuk ngomong.

Was-was sebenarnya dan Rose sebisa mungkin untuk tetap fokus pada Suzy.

" Aku pergi sama Rose dulu." Kata Suzy dan Krystal ngangguk.

" Hati-hati Suji~~! Beli chickin kalau pulang!!" Teriak Jisoo, lambai-lambai tangan.

Jennie nyipitin mata. Dia cemberut, bibir manyun dan mendadak Krystal rangkul dia.

" Ayo ke salonnn!!!" Seru Krystal. Tarik tangan Jisoo, jalan bertiga buat masuk mobil karena supir nungguin.

---

Mobil Suzy berhenti di depan parkiran tepat langsung mengarah ke pantai. Rose lari menyebrang jalan, membawa sepaket kotak makanan dengan Ice coffee.

Masuklah dia ke dalam mobil Ferrari putih itu.

Mata Rose kaget lihat Suzy megang hp dia terus dilihatin. Panik udah Rose jikalau dia ketemu sama chat Jennie.

" Ibu tadi telpon." Kata Suzy, ngasih hpnya ke Rose lagi.

" Tadi aku angkat. Katanya, ibu nggak enak badan. Jadi kedai di tutup cepat."

" Oh!?" Kaget Rose. Langsung buka chat ibunya dan Suzy disana mengetik jika dia akan pulang cepat dengan Rose, membawa obat.

" Habis makanan ini kita pulang sekalian mampir beli obat." Kata Suzy dan Rose mengangguk manut.

" Kamu nggak ada kegiatan hari ini?" Tanya Rose. Suzy memberi gelengan.

" Harusnya aku ikut mereka (F4) buat ke salon. Cuman kan dah janji buat jalan hari ini. Jadi aku nggak ikut."

" Tapi jalannya cuman sebentar. Ini aja cuman makan."

Park My Love 6 | F4 Girl's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang