Eittss!! Flashback yuk
•
•
•
13 tahun yang lalu...
Usia 8thnSuara anak-anak terdengar dari luar kamar. Tawa dan juga teriakannya.
Pintu terbuka perlahan. Memperlihatkan anak perempuan yang lompat, lari sana sini memberantakkan sekitar.
" Nona~~" Panggil asisten keluarga Kim.
Barulah mereka berhenti.
" Kenapa~?" Tanya Jisoo. Wajah imutnya yang terlihat bingung dan linglung.
" Kan sudah rapi. Mau foto~~ Nona kok main. Jadi kusut bajunya~~" Jelas pelayan yang datang mendekati mereka. Menyisir, merapikan baju yang di kenakan.
" Kan mau main!" Kata Jennie. Sebel karena keasyikannya di ganggu.
" Foto dulu Nona Muda~ nanti habis foto baru main lagi." Jelas mereka.
" Yaudah, ayo! Aku udah cantik~ nanti kusut lagi bajunya~!" Kata Krystal yang berlalu duluan keluar kamar. Diikuti Jisoo yang pegang bunga mainan.
" Foto-foto!!" Seru Jisoo. Duduk sudah di sofa panjang bersama Krystal.
" Cepaaatt Jennie!!" Teriak Krystal.
Jennie turun akhirnya. Itupun di gendong sama pelayan karena dia malas jalan. Pipi tembemnya kelihatan imut dan gemes. Yang jadi fotografer malah senyum-senyum sendiri karena anak-anak ini imut dan cantik-cantik.
" Bukannya ada 4?" Tanya fotografer nya.
" Oh! Nona Suji~" Jawab pelayan barengan sama mobil yang sampai.
Supir membukakan pintu. Keluarlah anak perempuan yang tersenyum lebar, jalan sambil di gandeng supirnya masuk ke dalam rumah.
" Suji lama~! Capek aku duduk sini!" Keluh Jennie, Suzy senyum aja. Diapun duduk di tengah-tengah, di samping Jennie yang langsung senyum manis depan kamera.
Bug!!
" Hikss~~!! Huwaaaa!!!!" Tangis Jisoo pecah karena di pukul Krystal.
" Chu nempel-nempel sama Ital!! Ital nggak bisa duduk!!!!" Marah Krystal buat Jisoo makin jadi tangisannya.
Jennie diam aja. Ngeliatin Jisoo nangis. Sedangkan Suzy berdiri dari duduk. Jalan mendekati Jisoo lalu dia usap air matanya.
" Duduk sama Suji ya?"
Jisoo ngangguk. Diapun tukar posisi dan Jennie bergeser di samping Krystal yang masih ngambek sama Jisoo. Sedangkan Suzy sibuk menyuruh Jisoo berhenti nangis sampai semua orang dewasa disana, melihat senyum gemes betapa penyayang nya si Bae.
" Senyum~~" Suruh pelayan di depan mereka untuk mengajari bagaimana foto dengan benar.
" Pintar...lagi~~"
.
.
.
" Aku kaduin nanti!!!" Teriak Jennie. Marah sama anak yang nakal ke dia. Terus lari keluar kelas, nangis teriak.
Bug!!! Pukul Suzy. Wajahnya merah sambil marah banget ngeliat anak yang tadi gangguin Jennie nangis sehabis di pukul.
" Jangan dekati Jennie!!!! Nanti aku pukul lagi!!!" Marahnya. Anak-anak yang lain pada takut, diam aja ngeliatin teman cowoknya nangis.
" Nanti kita beli es krim~~ banyak-banyak Jennie!" Bujuk Suzy biar Jennie nggak nangis lagi.
" Iyaa~~ main Timezone juga!!" Timpal Jisoo. Sumringah saat Jennie ikutan ngangguk, nggak nangis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 6 | F4 Girl's ✓
FanfictionSekelompok anak orang kaya yang di segani perihal kehormatan dari keluarga. Jennie Kim salah satu wanita yang banyak orang tau jika dia terlahir menjadi kaya, bukan miskin seperti Rose! #romance #comedy #school #drama