2

1.3K 200 24
                                    

Di rumah yang luas ini, hanya Jennie yang menempati perihal orang tua yang sibuk bekerja. Namun banyak pelayan kolar-kilir membersihkan rumah dan juga melakukan aktifitas lainnya.

Meja panjang, kaca bening dan lampu indah di atasnya, menerangi suasana makan malam hari ini.

" Nona, telpon dari Nyonya besar."

Seorang pria, diketahui asisten keluarga yang mengawasi aktifitas Jennie karena perintah nyonya besar.

" Hallo?" Saut Jennie. Menikmati makan malam bersama ketiga teman yang always menemani Jennie di rumah ini sendiri.

" Besok atau lusa Mommy pulang. Bagaimana hubunganmu dengan Kai?"

Suzy melirik kursi sebelah waktu Jennie nyebar pandangan ke arah mereka.

" Yaa gitu! Dia sibuk! Mom.... Jennie nggak suka Kai! Jennie bisa cari pasangan sendiri."

" Memangnya kamu sudah punya selain Kai?"

" Udah!"

Jisoo berhenti makan. Bengong dia karena bingung sama jawaban Jennie.

" Bohong Jennie Mommy!" Saut Jisoo buat Krystal injak kakinya buat Jisoo nahan rengekan dan Jennie yang berdesis kesal.

" Mh? Jisoo bilang apa?"

" Nggak! Jisoo makannya kurang Mom! Makanya nyambar aja!" Jawab Jennie, ngeliatin Jisoo merengek depan Suzy yang ngangguk-ngangguk suruh dia diam penuh kesabaran.

" Memangnya siapa pacar kamu?"

" Ada pokoknya Mom!"

" Kalau begitu, saat Mommy sampai rumah. Kenalkan sama Mom."

" I-iya! Nanti pasti Jennie kenalkan. Yang jelas, dia jauh dari Kai!"

Suzy diam aja selama Jennie bohong. Krystal lanjut nguyah, ngeliatin Jisoo ngambek sama dia, nggak mau ngomong lagi dan makan ayam dia kunyah penuh perjuangan.

" Lo bohong apa kita juga nggak kena ntar?" Tanya Suzy saat mereka berada di ruangannya.

" Tenang aja! Lagian Mom disini nggak lama. Paling pergi lagi 3 atau 5 hari kedepan." Jawab Jennie selama Suzy membuang muka, memeriksa isi chat di hpnya jika sang Mama, memberikan pesan singkat.

Jangan lupa minum vitaminnya
Mama tidak mempunyai waktu untuk ke Korsel sekarang.
Mama

Suzy tidak membalas. Dia benci sikap Mama nya. Ntah Mama nya punya seorang pria di luar sana atau tidak. Jelas, Suzy kurang memperdulikan perhatian Mama Bae dan sibuk melakukan apapun hal untuk dirinya sendiri.

" Besok, gue mau pakai mobil sendiri!" Ujar Jisoo, memecah keheningan mereka.

" Kenapa nggak bareng? Biasanya kan sama Krystal." Kata Suzy dan Jisoo memberi gelengan.

" Jisoo mau mengejar cinta yang belum tergapai!" Ucapnya bikin Krystal pengen ketawa sama Jennie.

" Ihhh! Kalian itu harusnya mendukung! Jisoo juga pengen cari pacar!!"

" Yang ada, setres pacaran sama lo!" Ejek Jennie yang lanjut ketawa sama Krystal di sebelah.

" Uhh! Bilang aja kalian iri....kalau gebetan Jisoo... keren!" Ujarnya bikin Krystal keselek minum dan Jennie yang luntur senyum.

" Kalau Jennie iri... pacaran aja sama Rose. Kan kalian cocok. Rose....Jennie! Sama-sama nyebelin~~~~! Hahaha!!" Saran Jisoo yang ketawa ngakak saat Jennie menghentak gelas di meja sangking kesalnya.

Park My Love 6 | F4 Girl's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang