Krystal keluar dari kamarnya. Memegang kotak puzzle lalu ingin terduduk di sofa depan motel.
" Eh!" Jisoo menghentikan niat.
" Krystal duduk sana aja~~! Disini...sofanya nggak boleh di duduki sama Krystal~"
" Mh? Napa!? Suka-suka guelah!"
" Ihhh~~! Maksudnya Chu, sofanya bukan sofa tunggal! Ini sofa....." Jisoo menarik tangan Lisa. Duduk di sofa ini lalu mendongak ke arah Krystal.
"....kan untuk 2 orang. Cocok kalau yang pacaran. Nggak jomblo kayak Krystal~~ hehe..." Kekeh Jisoo dan Lisa tersenyum sambil angkat alis, ngeri juga kalau Jisoo ngomong suka benar depan Krystal yang sensitif banget perihal jomblo di ejek untuknya.
" Ya--"
" Suji!!!!" Teriak Jisoo.
" Aargghh!!! Gue gigit juga lo lama-lama!" Geram Krystal saat Suzy ngelirik lalu membuang muka lagi ke arah Rose.
Dia tersenyum. Memperhatikan Rose duduk di depannya, memegang gitar lalu dia mainkan sambil bernyanyi dengan suara soft.
Benar-benar bisa bermain musik bahkan suara Rose juga bagus. Anak-anak pada menikmati bahkan ikut bergoyang mengikuti irama musiknya.
Jennie di sofa ujung, melihat dan mendengar. Dia tenang banget duduk sendiri disana tanpa orang mengganggunya.
Tersanjung dengan suara Rose dan dia menikmati.
Setelah nyanyian selesai...semua orang bertepuk tangan. Memintanya lagi agar Rose mau bernyanyi yang lain.
Rose malu. Dia memberi gelengan sambil nunduk, cengir-cengir dan tangan meremas-remas sudut gitar yang di pegang.
" Nih Lis." Beri Rose langsung, gitarnya ke Lisa yang memegang, melirik orang-orang malah suruh dia nyanyi.
" Aku nggak bisa nyanyi." Kata Lisa ke Jisoo.
" Tenang aja... Krystal! Ayo nyanyi. Biar Lili yang main gitar." Kata Jisoo buat Krystal berdecak dan dia terdiam saat anak-anak bersorak agar dia mau bernyanyi.
Helaan nafas terbuang sebari Krystal menyingkirkan puzzle di atas pahanya.
" Setengah aja ya. Suara gue mahal!"
" Yeayy!!!" Seru Jisoo, tepuk-tepuk tangan bareng yang lain.
Lisa akhirnya memainkan gitar itu. Menerima request Krystal dengan lagu pilihannya sendiri.
Jennie tersenyum di belakang sana. Yaa, Krystal emang suka nyanyi. Dia dulu saat masih SMP, suka ikut Suzy paduan suara.
Rose mengangguk pelan. Ternyata suara Krystal bagus juga.
" Aku permisi dulu."
" Kemana?" Tanya Suzy.
" WC." Jawab Rose yang berdiri dari duduknya lalu pergi untuk ke WC, meninggalkan area camping anak-anak.
Irene noleh ke samping. Dia sibuk memanggang barbeque lalu di letak dalam piring dan datang mendekati Jennie.
" Mh?" Berinya.
" Oh! Thanks~"
" Your welcome."
Jennie tersenyum saat Irene berbalik, jalan menjauh dan lanjut masak bareng anak-anak yang juga ikut menyiapkan barbeque buat semuanya.
---
" Ibu lagi ngapain?" Rose duduk di pinggir kasur. Menyempatkan diri untuk menelpon ibunya karena Rose merasa bersalah meninggalkan orang tua sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 6 | F4 Girl's ✓
FanfictionSekelompok anak orang kaya yang di segani perihal kehormatan dari keluarga. Jennie Kim salah satu wanita yang banyak orang tau jika dia terlahir menjadi kaya, bukan miskin seperti Rose! #romance #comedy #school #drama