Rose lari. Mengejar Suzy lalu menyandarkan kedua tangannya di kaca mobil.
" Suji! Suji!!" Panggilnya dari luar mobil selama Suzy buru-buru keluarkan kunci dari tas. Mengusap air matanya kemudian memutar kemudi cepat ke kiri.
" Suji!!!!" Teriak Rose. Melihat mobil itu berbelok langsung tanpa melihat kendaraan lain yang terpaksa rem dadakan sambil berteriak marah.
Rose nunduk. Terjongkok sudah di pinggir trotoar selama orang-orang memperhatikan aneh dirinya.
" Mh? Rose!?"
Ada Lisa yang baru ke tempat kerja. Ketemu sama Rose jadi pusat perhatian.
" Lo kenapa?" Dia mendekat.
" Gue kacau Lis~~"
" Kacau apa?"
Lisa noleh sana sini. Mencari siapa orang yang bersama dengan Rose.
" Lo sama siapa?"
" Suji lihat gue bareng Jennie."
" Mh? Lah terus?" Bingung Lisa. Wajah polosnya tertuju ke Rose yang ingin menjelaskan tapi dia keburu pukul kepalanya sendiri sambil jalan duluan ke parkiran motor.
" Lah?" Bingung Lisa. Lari ikutin Rose karena dia nggak mau jalan ke kafe. Enak naik motor lagi!!
.
.
.
.
.
.
.
Drab!!! Pintu mobil di tutup. Jisoo kembali bersama Krystal sehabis dari salon dengan warna rambut baru.
Vroomm!!!!! Suara mobil Suzy yang langsung numbur mobil Jisoo di belakang sampai penyok.
" Hah!!!!" Kaget mereka. Jisoo nempel sama Krystal sambil cemberut rengek dan supir Kim yang baru keluar mobil langsung tersungkur guling akibat mobil dipaksa maju saat di tumbur.
Keluarlah Suzy dari dalam mobil. Matanya merah, masuk membahu Krystal yang menghalangi.
" Lo kenapa!?" Tanya Krystal.
" Mobil Chu~~!" Rengek Jisoo. Lari-lari di belakang Krystal yang ngejar Suzy.
" Eh! Lo kenapa!?" Tahan Krystal. Terhempas oleh Suzy yang menatap diam mereka karena tau jika tatapan seperti itu, tanda Suzy sudah muak dengan sesuatu yang salah.
Krystal tidak bisa berbicara. Suzy pun berbalik, jalan naik ke tangga barengan sama seseorang yang keluar kamar di lantai bawah buat Krystal dan Jisoo langsung sedikit berbalik kemudian memberi tundukan sopan berulang kali.
" Suara keras apa tadi?" Jessica bertanya. Dia sudah berada di Korea lagi.
Krystal lirik-lirikan sama Jisoo yang nunduk sambil remas-remas tangan.
---
Pintu kamar di buka langsung. Ada pelayan yang sibuk membersihkan kamar Jennie selama orangnya duduk di sofa tunggal, memainkan hp sebari sampai rumah.
" Keluarlah." Suruh Suzy bikin semua pelayan melirik Jennie yang teralihkan pandangan.
Mereka pun berlalu nurut. Keluar dari kamar Jennie barengan sama Krystal dan Jisoo yang masuk kamar dan nggak lupa menutup pintu.
Suzy jalan mendekati Jennie yang perlahan mendongak.
" Begitu caranya? Disaat gue nggak ada, lo mainnya lancar!?" Tanya Suzy dan Jennie ngerut kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 6 | F4 Girl's ✓
FanfictionSekelompok anak orang kaya yang di segani perihal kehormatan dari keluarga. Jennie Kim salah satu wanita yang banyak orang tau jika dia terlahir menjadi kaya, bukan miskin seperti Rose! #romance #comedy #school #drama