21

667 119 13
                                    

Mama Bae menguapi anaknya makan. Syukurlah jika Suzy sudah sadar meski dia masih sempat merintih di tubuhnya karena efek operasi.

Ada Jong-il juga disana. Mata Suzy sibuk memperhatikan lamun pria itu yang duduk di sofa. Diam doang sambil nunduk-nunduk karena di tatap.

" Want more?"

Suzy memberi gelengan. Dia masih sulit untuk ngomong dan gerak. Bahkan tangannya sulit menarik selimut jika tidak di bantu.

" Cepat sembuh sayang." Ucap Mama. Mencium kening anaknya yang tidur membelakangi lalu terpejam mata.

Tidak lama, akhirnya Jisoo datang bareng Krystal. Seperti biasa, bergantian untuk menjaga Suzy.

" Kalau ada apa-apa, telpon Mama langsung."

Keduanya mengangguk manut saat Mama Bae sudah pergi bersama Jong-il untuk kembali kerja. Krystal berbalik, meletakkan bingkisan bubur ayam kesukaan Suzy.

Suzy buka mata. Dia ngeliat Jisoo yang senyum sama dia terus elus-elus tangannya.

" Suji minta apa-apa nanti biar Chu bayarin~~" Katanya selama Krystal hanya melirik lalu membuka makanan sebagai sarapannya pagi ini.

°°°

Rose duduk di tepi kasur. Dia mengotak-atik hpnya untuk menghubungi Jennie. Tapi kok nggak aktif ya? Dari semalam Rose menelpon tapi nggak aktif!

" Apa di block?" Tanyanya sambil menggaruk kepala barengan sama ibu yang nongol depan kamar.

" Ngapain?"

" Ah! Lagi telpon temen bu."

" Nggak ke rumah sakit?"

" Nanti bu. Bentar lagi Rose pergi."

" Ibu masak banyak. Nanti kirim ke rumah sakit buat Suzy yaa~~"

" Tapi Suzy belum siuman bu."

" Kasih sama temennya."

" I-iya bu~~"

---

Akhirnya motor sampai di parkiran rumah sakit. Ada Lisa juga yang ikut kok.

" Kalau ada Krystal gimana Rose?" Tanya Lisa. Jalan bareng Rose masuk ke dalam lift. Nenteng rantang dari ibu.

" Biarin aja." Jawab Rose.

Ting! Akhirnya sampai. Berbelok arah menuju kamar inap Suzy. Belum juga dekat, ada Jisoo yang keluar kamar.

Dia tersenyum pada Lisa yang ngasih lambaian. Tapi perlahan luntur sebari tangan Lisa menyenggol Rose, melihat Krystal keluar juga seperti ingin pergi bersama Jisoo.

Dia ngeliat Rose disana.

" Ngapain kesini?" Tanya Krystal. Juteknya parah.

" Emm...ketemu Suzy." Jawab Rose. Sempat lirik Lisa yang memperhatikannya sesekali.

" Buat apa? Pergi sana!" Usirnya segera.

" Krystal~~" Senggol Jisoo pelan.

" Kenapa? Nggak boleh? Lo kau Suzy menderita lagi!?" Tanya Krystal sama Jisoo yang terbungkam cemberut.

" Pergilah!! Nggak guna ada lo!!" Ocehnya.

Rose diam jadinya. Lisa nunduk sambil membelakangi tangan di punggung.

" Siapa Krystal?"

Jisoo noleh lirik ke dalam kamar. Suzy bertanya karena dia mendengar keributan.

Rose mendelalak.

" Suji sudah sadar!?" Tanya Rose dan Jisoo mengangguk. Beda dengan Krystal yang ngerut dalam keningnya.

" Ya Kak?" Dia nyaut dulu panggilan Suji.

Park My Love 6 | F4 Girl's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang