Happy reading hope you like this
Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "
Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.
-
-
-
-Syakira membalikkan badannya sambil menghapus air mata yang mengalir di pipinya.
" maaf, gue gangguin kalian tidur ". Ucap syakira dengan terisak.
" hah ternyata kamu syakira yang nangis, aku kira siapa, jantung ku hampir copot loh ". Ucap lala sambil memegang dadanya.
" iya, tapi kok kamu nangis , emang kenapa? ". Tanya keke.
" nggak apa apa gue cuma rindu sama ayah bunda kok ". Jawab shakira .
" kamu baru bilang tadi nggak bakal nangis sekarang malah nangis gimanasih ". Ucap lala syakira hanya bisa mengusap air matanya
" udah udah mending kita semua tidur ini juga udah jam berapa, nanti kita telat bangun , dan syakira kamu lebih baik istigfar supaya lebih tenang mata kamu sampai bengkak gitu ya ". Ucap keke, mereka pun kembali tertidur.
.
Keesokan harinya,
Keke dan lala yang sudah siap, sedangkan syakira yang masih terlelap di tempat tidur nya , keke dan lala sudah ngelakuin semua cara untuk bangunin shakira tapi tak kunjung bangun." duh keke, gimana nih, syakira udah dari tadi dibangun nin tapi nggak mau bangun juga ". Ucap lala.
" gini aja kan kita udah ngelakuin semua cara dan syakira nggak bangun, mending kita buat dia pelajaran, kita tinggalin aja dia ". Ucap keke,
" tapi nanti syakira dihukum, Gimana dong aku kan nggak tega soalnya dia telat bangun gini pasti gara gara dia nangis sampai jam 2 ". Ucap lala.
" iya lala tapikan , kamu tau kalau syakira gimana kalau udah tidur, pasti susah dibangun nin lagian ini harikan ada penyambutan jadi Uztad dan ustazah nggak bakal ngasih hukuman". Ucap keke.
" iya juga sih, yauda kalau gitu kita pergi aja " ucap lala, mereka berdua pun pergi meninggalkan syakira yang sedang tidur nyenyak.
Beberapa menit kemudian syakira terbangun dari tidurnya yang nyenyak tak melihat jam shakira dengan santai nya bersiap siap .
" duh keke sama lala kemana ya kok nggak ada dikamar? ". Ucap syakira sambil berjalan menuju pintu gerbang,
Sesampai di gerbang syakira tak melihat siapa siapa disana ,
" eh ternyata gue yang pertama datang disini, hahahhaah ( ketawanya ) tapi keke sama lala nggak ada tadi ,biarin aja deh siapa yang suruh ninggalin gue, mending gue tunggu disini sampai acara penyambutan dimulai deh " . Ucap syakira sambil duduk di depan gerbang .30 menit sudah berlalu dan tidak ada satupun santri yang datang ,
" kemana semua santri kok nggak ada yang datang apa jangan jangan penyambutan udah selesai, coba gue cek keaula deh ". Ucap syakira yang sudah mencapek dan berfikir untuk pergi ke aula tempat yang mungkin para santri berada di tempat itu..
Disisi lain keke dan lala bertemu dengan abi dan umi diaula
" nak keke syakira dimana ya, umi nggak liat dari tadi? " . Tanya abi." saya dan lala juga sudah cari di kamar umi tapi nggak ada, soalnya semalam syakira...". Ucap keke terhenti dengan seseorang yang memanggil namanya.
Terlihat syakira berlari kearah keke hingga tersandung dan terjatuh dilantai.