part 5

321 15 0
                                    

Happy reading hope you like this

Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "

Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.


-
-
-
-


Satu minggu sudah berlalu satu minggu juga syakira menghindari alby , syakira yang berada dikamarnya di datangi seorang santriwati , entah apa yang dikatakan santriwati tersebut sehingga syakira lansung berlari secepat nya ke rumah abi.

Sampai dirumah abi.

" assalamualaikum ".

" wa'alaikum salam ".

Syakira melihat kedua orangtua nya dan berlari kemudian memeluknya sambil merengek kek anak kecil tanpa melihat ada siapa saja di dalam rumah abi.

" ayah bunda syakira kangen bogoshipo ". Ucap syakira.

" hah bogoshipo itu apa? ". Tanya bunda.

" rindu ". Jawab syakira.

" udah ih, uda gede malah kelakuan kayak anak kecil , udah nggak malu diliatin". Ucap ayah.

Syakira kemudian memperbaiki cara duduk dan melihat ada siapa di rumah abi.

Syakira biasa aja ketika melihat abi dan umi tapi ketika melihat alby disana , syakira kaget dan Lansung mengalihkan pandangan nya syakira masih mengingat kejadian itu.

" syakira kamu kenapa, aneh banget ". Tanya bunda.

" nggak apa apa kok bunda ". Jawab syakira.

" ayah dan bunda datang kesini buat jenguk kamu ". Ucap ayah.

" tapikan yah syakira nggak sakit ". Ucap syakira dengan polosnya

" emang orang sakit aja yang bisa dijenguk nggak kan ". Ucap ayah.

" pak kiayi saya mau keliling lihat pondok pesantren ini bisa? " ucap bunda.

" tentu saja bisa," jawab abi.

" kalau sekarang bisa? " ucap bunda .

" boleh ,mari kita antar keliling ".
Ucap umi. ayah, bunda, umi dan abi pun keluar dan meninggalkan alby dan syakira di satu ruangan.

Tak ada yang berbicara suara hening terpecah ketika terdengar salam.

" Assalamualaikum ". Salam wanita dari luar rumah,

" wa'alaikum salam ". Jawab syakira dan alby.

Kemudian wanita tersebut mulai melangkah kedalam, dan syakira terkejut melihat wajah yang tak asing baginya, wanita itu masuk dan menghampiri alby,  wanita itu hendak menyalimi  alby tapi terhenti oleh syakira .

" stop, kalian berdua mau apa, kak alby aku masih ingat loh kejadian waktu itu, ini kan ceweknya, dan hey kamu, kamu nggak malu apa ,kamu itu.. ". Ucap syakira terputus.

" syakira dia itu adik aku ". Ucap alby tanpa melihat syakira.

" adik, aku kira abi dan umi cuma punya satu anak ". Ucap syakira.

" aku alya , aku baru pulang dari mesir kemarin dan kita akan jadi teman sekamar " . Jelas ning alya.

" owh, aku nggak tau jadi aku nggak salah, aku pamit dulu, assalamualaikum ". Ucap syakira yang terlihat malu meninggal kan  alby dan alya.

Sudah menjadi kebiasaan syakira jika malu pasti lansung pergi.

.


" syakira ayah sama bunda pulang dulu ya, dan ingat kamu ikut harus ikut kegiatan panah ok ". Ucap ayah.

 LAUHUL MAHFUDZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang