Happy reading hope you like this
" Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "
Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.
-
-
-
-Syakira tersadarkan dan melihat sekeliling nya ternyata dia sudah berada di kamar gus alby lalu menatap kearah baju yang dipakai sudah berbeda.
" hah jangan jangan mas alby ". Ujar syakira.
Ceklek
Pintu terbuka dan terlihat gus alby yang sedang membawa bubur dan teh hangat, gus alby tersenyum lalu mendekati syakira yang sudah sadar.
" assalamualaikum ".
" wa'alaikum salam ". Jawab syakira ketus.
" makan dulu, biar mas yang suapin ". Ucap gus alby lalu mulai menyuapi syakira.
Tapi syakira lansung mengambil bubur yang dibawa gus alby ke atas nakas.
" siapa yang gantiin baju syakira? ".
" ya saya, siapa lagi ".
" iih, mas alby kenapa nggak panggil teman syakira saja, atau bangunin syakira gimanasih ".
" teman kamu lagi istirahat saya nggak mau ganggu mereka dan gimana mau bangunin kamu kan pinsang ".
" ikh mas alby mesum ".
" astagfirullah syakira ucapan nya dijaga, ya saya memang yang ganti kan saya suami kamu nggak apa apa kan lagian cuma pakaian luar nya saja yang saya ganti, pakaian dal... ".
Ucapan gus alby terputus saat jari telunjuk syakira menempel di bibir gus alby.
" udah, nggak usah dibahas lupain semuanya, syakira mau mandi ".
Ucap syakira lalu beranjak pergi ke kamar mandi meninggalkan gus alby yang masih di ranjang dengan menggeleng kepalanya.
.
Menjelang magrib gus alby berangkat ke masjid untuk melaksanakan sholat sedangkan syakira melaksanakan sholat dirumah.
Ceklek
Pintu terbuka dan memperlihatkan gus alby yang sangat berbeda dari biasanya, dimata syakira saat ini gus alby seperti malaikat tak bersayap.
Gus alby yang melihat syakira melamun menatapnya melangkah kan kakinya mendekati syakira duduk diatas ranjang saling berhadapan.
Namun syakira masih tetap pada lamuan nya yang tetap menatap gus alby tanpa kata, gus alby yang sudah merasa malu ditatap seperti itu mengusap wajah syakira dan akhirnya syakira tersadar.
" kenapa liat saya sampai segitunya sih? ".
" nggak apa apa ". Ucap syakira kemudian menjauhkan dirinya dari gus alby.
" kenapa menjauh, mendekat lah ada yang ingin saya sampaikan ". Ucap gus alby yang sangat lembut membuat syakira mengikuti perintah suaminya.
" saya tau kamu tadi siang mendengar semuanya, saya ingin sekali menolak tapi mengingat keadaan pak azam yang seperti itu saya tidak enak hati takut pak azam semakin drop ".
" mas alby menjaga perasaan ayah nya dokter aisyah tapi tidak dengan hati syakira ".
Mendengar ucapan itu membuat gus alby tertunduk memang benar gus alby merasa dirinya memang salah.
" maafkan saya syakira , kita akan kerumah pak azam dan menceritakan semuanya, ok ".
" janji ".
" iya sayang , yaudah kita tidur mumpung malam jumat ".