Happy reading hope you like this
Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "
Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.
-
-
-
-Setelah sampai dilapangan panah semua orang sudah melakukan pemanasan, alby yang melihat adiknya dan ketiga teman nya terlambat itu Lansung menghampiri.
" kalian berempat kenapa telat ". Tanya alby yang sedikit kesal karna baru pertama kali lagi diadakan kegiatan ini dan semua sudah tau aturan malah telat.
" kita telat karna aku kak, jadi hukum aku aja ". Jawab syakira yang setengah ngos ngosan karna berjalan dan bisa juga berlari saat di perjalanan.
" nggak kok, gini gus ...". Ucapan keke terpotong oleh syakira .
" saya siap kok, terima hukuman mereka ". Ucap syakira yang merasa bahwa dia memang yang salah, siapa suruh cuma gara gara pakai parfum doang sampai sampai dapat hukuman.
" nggak kita harus satu rasa syakira ". Ucap alya yang tak terima apa syakira katakan dan merasa kasihan kepada syakira karna ini baru pertama kali nya dia ikut kegiatan.
Tanpa mempedulikan apa yang dikatakan oleh alya, alby lansung mengambil keputusan tanpa melihat kearah syakira , " ok, syakira akan menerima hukuman kalian, sekarang berdiri di sana tempat yang panas sampai saya bilang selesai ". Ucap alby. Ketiga temannya tak terima tapi syakira memberitahu dengan kode bahwa dia bisa.
Mereka tau kalau syakira itu keras kepala jadi mereka juga menerima apa keputusan syakira.
Setelah 1 jam Berdiri dan Saat yang lain hampir selesai latihan teman sekamar syakira menghampirinya.
" syakira udah, kamu keliatan kelelahan ". Ucap alya yang terlihat khawatir dengan melihat keringat yang bercucuran diwajah syakira.
" iya muka kamu udah pucat ". Ucap lala yang juga terlihat khawatir." nggak , gus alby belum bilang selesai, tunggu bentar lagi yah ". Ucap syakira dengan keras kepalanya, Tak lama kemudian alby datang menghampiri mereka.
" syakira kamu boleh istirahat ". Ucap alby. Syakira pun lansung berbalik badan dan pergi menjauh dari alby dan ketiga temannya, alby pun terlihat heran.
" syakira mau kemana? ". tanya keke yang hendak menghampiri syakira.
" nggak usah keke , mungkin dia mau Lansung balik ke kamar atau dia mau sendiri kan dia kan gitu orangnya ". Jawab lala yang menahan tangan keke.
" kak alby sih, tuh kan syakira jadi ngambek ". keluh ning alya sambil memukul alby. Gus Alby hanya terdiam dan melihat belakang kearah syakira yang pergi.
.
Sedangkan syakira tidak lansung ke kamar tapi dia mampir ketaman, syakira merasa sedih karena alby sangat tega padanya, hati syakira sangat mudah sakit dia akan menghindar ketika dia merasa sedih atau marah.
Saat saat sedihnya ini mengingatkan kedua orangtua nya, tak lama kemudian alby datang dan melihat syakira menangis sendiri ditaman.
" ehmm ehmm ". deheman alby membuat syakira cepat cepat menghapus air matanya dan menoleh ke arah alby.
" ngapain kesini ? ". Tanya ketus syakira yang terlihat kesal, mungkin karna diberi hukuman, tapikan syakira sendiri yang mau.
" ini kan tempat saya ". Jawab alby yang memasukkan tangannya ke saku dengan pandangan lurus kedepan.