Happy reading hope you like this
" Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "
Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.
-
-
-
-Sampai di penginapan gus alby menyuruh syakira untuk beristirahat bersama , sementara di kamar gus alby sekalian sholat dzuhur dan ini kali pertama nya mereka sholat dan mengaji bersama .
Setelah itu gus alby tiba tiba tidur di pangkuan syakira dan mendapatkan balasan dari syakira dengan mengelus rambutnya yang lebat.
" kamu kenapa nggak bilang kalau mau kesini sayang? Hm? ". Ucap gus alby sambil menikmati elusan syakira.
Mendengar ucapan gus alby yang lembut membuat syakira memiliki pipi merona untung saja gus alby sedang menutup matanya kalau tidak dia pasti akan melihat wajah istrinya itu.
" kan syakira kangen sama mas alby dan kebetulan saja pak jendral menyuruh kita untuk liburan jadi aku saranin sama mereka untuk kesini sekalian ketemu sama mas alby. Maaf mas alby nggak ngabarin, syakira hanya mau buat mas alby kejutan tapi malah berujung syakira nyasar untung saja mas adnan baik ". Jelas syakira.
Ucapan syakira yang menyebut nama adnan membuat gus alby terbangun dari tidur nya dan menghadap ke syakira.
" kamu jangan pernah lagi dekat sama adnan kamu mengerti ". Ucap gus alby tegas.
" kenapa?, dia orang yang baik ibunya juga baik ko sama syakira ". Ucap syakira .
" syakira dengar apa kata suami kamu ini dan ikuti perintah ku, ok? ". Ucap gus alby.
Syakira yang mendengar gus alby menunduk dan tidak mengerti apa alasan gus alby melarang syakira untuk dekat hanya sekedar teman dengan adnan .
Gus Alby yang melihat syakira menunduk menghela nafas nya, kemudian dia memeluk istrinya, " saya hanya tidak ingin kamu terlalu dekat denan orang yang asing, dan saya harap kamu bisa ikuti apa kata saya ". Ucap gus alby.
Syakira yang meleleh dengan suara lembut gus alby kemudian syakira hanya mengangguk mengiyakan apa kata suaminya.
.
Keesokan harinya gus alby mengantar syakira ketempat teman temannya inap, mereka sangat khawatir dengan keadaan syakira yang tiba tiba menghilang dan tak lupa menceritakan semua mulai dari ketemu sama adnan dan berakhir dengan bertemu dengan gus alby.
" syakira kamu tau nggak kami sangat khawatir sama kamu, tapi tau taunya malah ketemu sama pak kapten ". Ucap nadia.
" iya, kamu ini enak tidur sama pak kapten sedangkan kami malah digigit sama nyamuk disini ". Ucap gina.
" udah kan sekarang syakira udah selamat kita harus bersyukur kepada ALLAH ". Ucap putri
" masya allah ukhti lulusan pesantren yah ". Ucap syakira.
" iya aku lulusan pesantren sekitar 1 tahun lalu ". Ucap putri.
" apa nama pesantren nya? ". Tanya syakira penasaran.
" pesantren al huda ". Jawab putri.
Membuat syakira kaget karna pesantren itu milik mertua nya dan sebentar lagi akan menjadi milik suaminya.
" itu pesantren milik mas alby ". Ucap syakira.
" iya aku tau, pak kapten juga sering kesana berkunjung dan jangan bilang selama pak kapten menjadi tentara para santriwati makin histeris akan ketampanan pak kapten ". Ucap putri.
Mungkin itu juga menjadi salah satu alasan putri pintar berbahasa arab.
.
Esok harinya tni pergi kerumah sakit untuk periksa kesehatan dan tak lupa keempat wanita itu juga ikut siapa lagi kalau bukan syakira, nadia, gina dan putri .
Saat memasuki ruangan yang cukup besar mereka duduk menunggu giliran tentu saja gus alby duduk berdekatan dengan syakira dan ketiga wanita itu berada disamping nya.
Awalnya syakira menolak namun gus alby tetap kekeh dan menyuruh syakira berada disamping nya. Sampai saat giliran gus alby pun tetap menyuruh syakira untuk mengikuti nya dan mau bagaimana lagi syakira harus ikut.
Sampai didepan dokter yang terlihat masya allah sekali membuat syakira menjadi insekyur , gus alby duduk dan syakira yang tetap berdiri dengan gus alby memeluk satu tangan di pinggang syakira tanpa melihat ke arah dokter aisyah.
" alhamdulillah pak kapten kembali membaik setelah terakhir kali saya periksa dengan kondisi yang kurang vit ". Ucap aisyah.
" loh dokter bisa berbahasa indonesia? ". Tanya syakira.
" sayang, dokter aisyah ini pernah kuliah di indonesia jadi dia bisa berbahasa indonesia ". Jawab gus alby.
" pak kapten ini istrinya ya. Masya allah imut sekali ". Ucap dokter aisyah.
Gus alby mengangguk kemudian berdiri dan mempersilahkan syakira yang duduk untuk diperiksa.
" pak kapten kayaknya istrinya haru disuntik ".ucap dokter aisyah.
" iih nggak mau, mas syakira nggak mau disuntik, sakit ". Ucap syakira .
" nggak apa apa saya ada disini, kamu tutup mata aja yah ". Ucap gus alby.
Syakira pun mengangguk mengikuti perintah suaminya , sedangkan dari belakang terlihat teman teman syakira yang melamun.
" aduh enak banget punya suami kayak pak kapten ". Ucap gina.
" iya, kita kapan ya bisa kayak gitu ". Ucap putri
" aduh frustrasi aku lama lama mikirin ini, aku mau nikah juga ". Ucap nadia
" ayo ". Tiba tiba nando datang.
Jangan lupa vote and coment