Happy reading hope you like this
Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "
Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.
-
-
-
-Hari ini di kantin syakira tidak melihat gus alby untuk sarapan, syakira sudah menelfon gus alby tapi tak ada jawaban, syakira bertanya ke nando dan rey ternyata gus alby berada di taman, syakira segera menuju ketaman.
Ditaman syakira mendapati gus alby duduk sendiri , berniat untuk menghapiri gus alby tiba tiba ada seorang wanita yang mendekati gus alby sepertinya dia seorang dokter apakah dia dokter tasya.
Syakira menghela nafas kasar dengan raut wajah yang kesal, dari jauh gus alby berbalik dan melihat syakira yang melihatnya dengan tatapan kesal, segera gus alby berdiri meninggalkan tasya dan mengejar syakira yang kini sudah berjalan jauh.
Syakira sangat kesal dengan gus alby, berjalan sambil mengoceh membuat syakira tambah kesal, tanpa disadari gus alby sudah ada di depan nya.
Kedatangan gus alby hanya membuat syakira mentapnya datar." syakira ".
" ada apa? ". Tanya syakira
" muka kamu kok gitu, emang kenapa cemburu ya ". Ucap alby
" iya, aku cemburu terus kenapa kamu dekat dekat sama dokter centil itu, aku telfon sejak tadi nggak diangkat kenapa? ". Tanya syakira kesal.
Tanpa membalas satupun pertanyaan syakira gus alby lansung memeluk tubuh istrinya, ada kehangatan yang membuat syakira membalas pelukan gus alby. Setelah menikah mereka tidak bisa bermesraan karna jarak yang ada.
Kemudian gus alby memegang bahu syakira, menatap nya dalam dalam membuat syakira mengerutkan kening nya dengan sikap gus alby yang tak biasanya.
" ada apa, muka kamu kok gitu sih aneh tu liatnya ". Ucap syakira.
" kamu tambah cantik ". Ucap alby.
" apaansih udah aku mau ke kantin mau beres beres ". Ucap syakira meninggalkan gus alby.
" tunggu "
Gus Alby mengejar syakira yang sudah berjalan jauh dan kemudian memegang tangan nya , syakira memalingkan wajahnya kemudian tersenyum tipis.
.
Setelah membersihkan semua peralatan di kantin semuanya berniat untuk pergi heeling cuci mata karna selama ini mereka tidak berhenti untuk bekerja, baru kali ini ada waktu kosong karna para tentara pulang kampung.
" assalamualaikum ".
Salam gus alby memasuki kamar syakira, seketika syakira kaget yang dari tadi memakai hijab nya kini buru buru memakai, mungkin syakira lupa kalau mereka berdua sudah halal.
" wa'alaikum salam , kok masuk gitu aja kan aku nggak pakai hijab ". Ucap syakira yang sedang memperbaiki hijab yang dia kenakan.
" kenapa kamu bilang gitu sih ? , aku kan suami kamu, kamu lupa ya ". jawab gus alby kesal.
" bukan gitu, aku cuma belum terbiasa, andai mas alby nggak pergi pas kita sudah nikah mungkin aku nggak akan terlalu menutup diri ku ". Ucap syakira yang mendekati gus alby.
Syakira memegang lengan gus alby yang sedikit berotot , gus alby yang mendengar ucapan syakira tadi mengerti bahwa ini bukan kesalahan syakira yang selalu menutup dirinya dari laki laki lain.
" aku minta maaf ". Ucap gus alby sambil memeluk syakira.
" nggak apa , sekarang aku mau tidur capek ". Ucap syakira yang duduk di pinggir kasur di ikuti oleh alby, sontak membuat syakira kaget.
Syakira melihat gus alby menutup matanya sambil berdoa membuat syakira mengerutkan kening nya, gus alby membuka matanya dan memberi kode bahwa syakira ikut juga dalam berdoa.
Setelah itu.......? Malam pertama setelah satu bulan menikah.
.
Setelah seminggu berlalu, para tentara dapat tugas keluar negeri lagi, dan lagi lagi gus alby harus meninggalkan syakira, syakira yang harus menerima karna ini memang tugas gus alby.
Mereka akan mendapatkan tugas tapi lebih lama lagi yaitu selama tiga bulan , gus alby saat ini sedang dikamarnya dan melihat istrinya itu sedang mempersiapkan barang yang akan dibawanya.
Gus alby mendekati syakira yang kini sedang berdiri dihadapan nya.
" kita akan pisah lagi mas ". Ucap syakira , senyum gus alby yang baru saja mendengar syakira memanggilnya dengan sebutan mas ,padahal semalam syakira bilang mas, mungkin lupa.
" jangan katakan itu lagi, kita tidak akan berpisah ". Ucap alby.
" gimana sih, maksud mas itu apa? ". Tanya syakira.
" raga kita memang akan berpisah tapi hati kita tidak akan pernah berpisah ". Jawab gus alby.
" iih sempet sempet banget gombal ". Ucap syakira sambil mencubit perut gus alby sampai gus alby sedikit kesakitan.
" udah, mas udah telat kita keluar yuk ". Ajak syakira , diikuti gus alby yang menggenggam tangannya.
" apa tadi panggil apa? ". Tanya gus alby.
" mas ".
" apa nggak kedengaran kak syakira ". gus Alby yang terus merayunya.
.
Sebelum gus alby naik ke mobil tentara, gus alby kembali memeluk syakira dengan erat, 3 bulan waktu yang cukup lama untuk mereka berdua berpisah, apalagi gus alby dan syakira hanya seminggu untuk bersama .
Gus Alby ingin mengatakan sesuatu pada syakira tapi ditahan oleh syakira.
" jangan, jangan katakan apa pun cukup kamu kembali dengan selamat ok ". Ucap syakira, kemudian menyalimi gus alby.Gus alby tersenyum dan kembali memeluk syakira, dia tak sanggup untuk meninggalkan nya, gus alby mengecup kepalanya dan kemudian pergi ke arah mobil.
.
.
.Jangan lupa komen and vote ⭐⭐⭐