Happy reading hope you like this
" Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "
Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.
-
-
-
-Semua tni sudah berada di tempat penginapan mereka dan sekarang gus alby dan syakira berada dikamar gus alby , gus alby melepaskan seragam nya dan menyisakan baju putih dengan celana tentara.
Syakira yang melihatnya sangat terhipnotis dengan ketampanan suaminya ini, melihat itu gus alby menghampiri syakira yang tak berkedip itu yang berada di tepi ranjang dan kemudian tidur di pangkuan syakira.
" sayang jangan lihat seperti itu saya nanti malu ". Ucap gus alby.
Membuat syakira terbuyar dari lamuan nya dan mulai mengusap rambut suaminya ini.
" kamu kapan mau pulang ke indonesia ". Tanya gus alby.
" mas mau ngusir syakira ya, nggak mau dekat dekat syakira lagi atau mas sudah suka sama wanita lain yang lebih cantik dari pada syakira kayak dokter aisyah tadi ".
Ucap syakira kesal.Gus alby yang mendengar itu membuatnya menghela nafas kemudian bangun dari tempat tidur nya dan menatap syakira dengan lamat dan tentunya itu membuat syakira salting parah.
" apaansih jangan liat syakira kayak gitu ".
Ucap syakira." kamu liat adakah dimata saya kebohongan atas rasa cinta kepada mu ". Ucap gus alby yang semakin mendekat kan dirinya.
" i-iya maaf, udah nggak usah maju maju nanti syakira jatuh ". Ucap syakira yang memegang bahu gus alby agar tidak terjatuh.
Gus alby yang melihat nya pun terkekeh dan lansung menarik syakira ke pelukannya .
" kamu jangan bilang gitu lagi karna aku akan hanya mencintai mu dan kamu adalah jodoh dari lauhulmahfudz ku ". Ucap gus alby yanv benar benar membuat syakira terhanyut dalam pelukan gus alby.
.
Gus alby yang tidak ingin lama lama dinegara orang mengumpulkan semua pasukan tni untuk menyelesaikan masalah ini dengan adnan.
Yah adnan yang menyebab kan masalah di negeri mesir dengan ledakan bom dan menghancurkan sebuah kota. Maka dari itu gus alby sangat kaget ketika mendapatkan istrinya bersama adnan.
Saat ini gus alby berada di kediaman adnan. Mereka masuk di gedung besar yang tua dan beberapa orang penjaga, gus alby masuk kedalam dengan izin adnan.
Gus alby masuk ke dalam salh satu ruangan yang didalam nya ada adnan yang sedang duduk di kursi kebesaran nya.
" assalamualaikum ".
" wa'alaikum salam, sudah datang lansung saja apa maksud dan tujuan mu datang kesini ". Tanya adnan.
" saya hanya ingin menyelesaikan semua kesalahpahaman yang terjadi ". Ucap gus alby.
" hahaha, disini tidak ada yang namanya kesalahpahaman, pak azam telah membunuh ayah saya ". Ucap adnan.
" itu tidak benar pak azam ingin menolong ayah kamu dengan menembak ke arah orang itu namun seseorang mendorong nya sehingga tembakan itu terarah ke ayah mu ". Jelas gus alby
" sudah cukup saya sudah mendengar kebohongan itu dan saya sudah muak ". Teriak adnan.
Kemudian adnan melangkah kearah gus alby dan berbisik tepat di telinga nya.
" jangan ikut campur atau tidak istrimu yang akan jadi taruhannya ". Ucal adnan.
Deg
Ancaman adnan tidak main main karna dia membawa nama istrinya, dengan kepalan ditangan gus alby memukul wajah adnan.
Bug
" saya katakan sekali lagi jangan pernah mendekati istri saya, ini tidak ada hubungannya dengan dia ". Ucap gus alby kemudian pergi meninggalkan adnan yang sedang tersenyum licik.
Gus alby dan pasukan nya keluar dari gedung tua itu, jika bisa dilihat sekarang wajah gus alby sangat memerah, gus alby saat ini selalu beristigfar untuk menenangkan amarahnya.
Gus alby sampai di penginapan dan lansung kekamar nya menemui istrinya saat masuk kamar gus alby melihat kearah ranjang tubuh yang imut sedang tertidur, alby melepaskan baju seragam nya dan tersisa baju putih lansung ikut membaringkan badannya keatas ranjang dan mulai memeluk tubuh syakira.
Ucapan adnan tadi membuat gus alby merasa takut sehingga makin mengeratkan pelukan nya di tubuh syakira sehingga tertidur ikut ke alam mimpi.
.
Gus alby terbangun dari tidur nya dan tidak menemukan istrinya disamping membuat gus alby terbangun terburu buru.
" syakira ". Teriak alby.
Ceklek
Pintu kamar mandi tebuka dan terlihat syakira yang baru saja membersihkan badannya dengan baju tidur, membuat alby bernafas lega kemudian berjalan kearah syakira kemudian memeluknya.
Syakira yang terlihat bingung hanya membalas pelukan suaminya.
" mas alby kenapa sih, teriak dari tadi? ". Tanya syakira melepas pelukan nya.
Gus alby tidak menjawab melainkan menggeleng kemudian kembali memeluk syakira.
Sejak pertemuannya dengan adnan membuat gus alby sangat takut untuk kehilangan syakira.
.
Saat ini gus alby dan syakira sedang berada dikamar dan baru saja selesai melaksanakan ibadah sholat subuh dan dilanjutkan membaca al quran.
Gus alby yang sedang duduk melantai diatas sejadah sambil berzikir sedangkan syakira yang sudah melepas mukenah nya menghampiri gus alby.
Gus alby yang kebetulan sudah selesai dengan zikirnya berbalik dan menemukan istrinya sedang duduk membuat gus alby tersenyum kemudian mengusap kepala syakira.
" ada apa, hm? ".
" mas alby sibuk nggak? ". Tanya balik syakira.
" nggak, emang ada apa? ".
" mas syakira mau jalan jalan, dan mau nyobain jajanan yang ada dimesir ". Ujar syakira.
" yaudah dari pada jalan jalan aja, kita sekalian olahraga, mau? ". Ujar gus alby. Yang dianggukin oleh syakira.
Jangan lupa coment and vote