Happy reading hope you like this
Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "
Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.
-
-
-
-Setelah syakira keluar, alya mulai beritahu kalau syakira setuju untuk menikah dengan alby, sementara itu syakira berjalan ke arah kamar.
Langkah demi langkah syakira berfikir kalau apa yang dia lakukan tadi terlalu alay, nanti alby bilang syakira cewek alay gimana.
" duh syakira kamu alay banget sih, kamu itu orang ter alay tau gitu aja malunya sampai tingkat dewa, aduh gimana nih aku alay banget, tapi emang aku alay, kan aku bisa lansung bilang iya aku terima gitu ini aduh ". Kesal syakira dengan dirinya sendiri.
Sampai dikamar syakira menemukan lala dan keke sedang membaca buku ditempat tidur nya masing masing.
Syakira ingin beri tahu kemereka berdua tapi tunggu sama alya saja." eh syakira sejak kapan kamu ada disana? , ayo masuk " tanya keke. Yang melihat syakira berdiri di depan pintu kamar.
Syakira merasa namanya disebut berjalan masuk .
" assalamualaikum ".
" wa'alaikum salam ".
Syakira keke dan lala di dalam kamar sedang mengerjakan kerjaan masing masing , tak lama kemudian alya datang.
" assalamualaikum ".
" wa'alaikum salam ".
Alya masuk dan melihat kearah syakira, syakira yang mengangkat alisnya pertanda bertanya ada apa.
" ayah sama bunda kamu tinggal untuk hari ini ". Ucap alya.
" hah ayah sama bunda syakira tinggal, maksudnya ". Tanya lala.
" syakira , gimana? " izin alya ke syakira untuk beri tahu ke para teman sekamar nya itu. Syakira mengangguk petanda di izinkan.
" apa sih kalian berdua kode kodean "
Ucap keke." gini, jadi syakira bakal jadi kakak ipar aku ". Ucap alya.
Ucapan alya membuat kedua temannya kaget, apa yang dimaksud dengan alya, kakak ipar.
" yang jelas lah ning alya, jangan bikin kita bingung ". Keluh lala.
" aku bakal nikah sama gus alby ". Terus terang syakira.
Kedua temannya sangat kaget mereka minta penjelasan lebih rinci soal itu, alya dan syakira menjelaskan semua.
" aku sangat sangat sangat kaget loh, gus alby yang aku kenal banyak santri yang suka sekarang mau nikah sama syakira ". Ucap lala.
" udah deh, nggak usah lebay ". Ucap syakira.
.
Setelah sholat ashar biasanya mereka pergi latihan panah, hari ini mereka datang tepat waktu, alya yang melihat alby dikeluar dari gerbang pondok memberitahu syakira.
" syakira liat deh itukan mobilnya kak alby, kayaknya mau ke luar deh ". Ucap alya.
" emang kenapa? " tanya syakira.
" kamu nggak mau tau ". Ucap alya.
" mau tau apa? ".
" kak alby itu punya 2 usaha besar loh".