part 25

135 9 1
                                    

Happy reading hope you like this

" Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "

Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.

-
-
-
-

Masih berada dikamar, syakira yang sedang memakai skincare dan gus alby yang berada ranjang memperhatikan istrinya itu.

" syakira ingat apa yang mas katakan tadi "

Saat syakira hendak menaiki ranjang, ucapan gus alby membuat nya berfikir sejenak, apa yang dikatakan gus alby, satu dua tiga detik dan akhirnya syakira mengangguk mengiyakan ucapan gus alby.

" baiklah, kalau begitu kamu sudah berwudhu? ".

" iya mas ".

Saat gus alby hendak tidur, tiba tiba syakira memegang lengan gus alby sehingga gus alby mengurung kan niatnya untuk tidur.

" ada apa? ".

" syakira tadi nggak sengaja dengar besok mas sama teman teman mau jalan jalan ya ke hutan, ikut dong ".

" kamu tau dari mana ".

" kan syakira udah bilang nggak sengaja dengar ".

" pastilah kamu ikut, siapa yang mau jagain kamu kalau mas nggak ada ". Ucap gus alby kemudian mecubit hidung syakira .

" sekalian ajak teman teman kamu ".

" serius ".

" iya, udah sekarang tidur jangan lupa untuk doa sebelum tidur ".

Jawaban nya hanya anggukan kepala syakira dan kedua nya pun tertidur .

.

Pagi ini sekitar pukul 06.00 syakira sudah siap dengan satu tas dan gus alby juga satu tas karna mereka berfikir untuk kemping satu hari disana dan
Mereka akan pergi dengan menaiki bus
Yang pergi untuk kemping tidak terlalu banyak hanya 20 orang.

" syakira, kamu bawa apa aja? ". Tanya nadia.

" hmm kalau Ditas aku cuma ada cemilan doang sih, yang lain ada di tas mas alby ".

" tas ini isinya cemilan semua ? " . Ucap putri melihat tas punya syakira yang cukup besar dan mendapat anggukan dari syakira.

" kok gitu sih, nanti pakaian kamu sama pak kapten gimana?".

" kan aku udah bilang di tas punya mas alby, lagian kita cuma sehari disana untuk mandi syakira mandi disini ada deh pas pulang ".

Mereka yang ingin berangkat berkumpul di depan penginapan seperti menunggu seseorang orang sebelum berangkat .

Lelah menunggu, syakira dan teman temannya memilih bermain game di hp, Syakira berdiri kemudian menghampiri gus alby yang sedang berbicara dengan teman nya.

" mas kita nungguin siapa sih?, lama, capek tau ".

" tunggu bentar lagi ya sayang, sini duduk dulu ". Ucap gus alby, menepuk tempat duduk di sampingnya kemudian diikuti syakira yang duduk dan menyenderkan kepalanya di bahu gus alby.

Jika dilihat saat ini gus alby dan syakira sedang berbicara membuat semua yang berada disitu cemburu dengan kedekatan gus alby dan syakira .

Sepuluh menit berlalu datanglah mobil yang mereka tunggu sedari tadi, melihat itu syakira berdiri dari sandarannya membuat alby bingung dan melihat siapa yang syakira perhatikan, udah dari tadi syakira bertanya tanya siapa yang mereka tunggu, apakah orang luar?.

 LAUHUL MAHFUDZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang