part 10

279 11 0
                                    

Happy reading hope you like this

Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "

Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.

-
-
-
-

Mereka pergi menggunakan mobil gus alby , yang duduk didepan gus alby dan ning lya dan yang duduk dibelakang keke , lala , syakira dan nayla.

Mereka akan pergi kemall yang tidak jauh dari pondok , di perjalanan mereka tidak berbicara sedikit pun.

Sesampai di mol mereka pergi ke timezone mereka banyak bermain di sana kecuali nayla dan gus alby karena mereka sudah dewasa tidak seperti mereka berempat takut tambah dewasa.

Setelah selesai bermain mereka lanjut makan dan berniat untuk pulang karna sudah waktunya pulang, perjalanan menuju parkir syakira dan nayla berjalan dibelakang dan hampir tertabrak mobil untung saja mobil itu ngerem.

Disitu gus alby terlihat lebih khawatir dengan nayla dibanding syakira,  ning alya melihat itu tak tahan dan mengeluarkan semua apa yang selama ini dia ingin katakan.

" kak alby kenapa sih kak alby lebih perhatian sama mbak nayla dibanding syakira, kakak tau kalau kak alby sama syakira itu sudah lakukan pemakaian cincin dan hampir akad tapi karena kak alby hilang selama 3 bulan itu semua ditunda,  sekarang kak alby sudah kembali tapi tidak ingat, syakira selama ini nunggu kak alby pulang, kak alby coba ingat ". Jelas ning alya.

Tiba tiba kepala gus alby sakit, syakira sangat khawatir dengan ,syakira berniat untuk membantu gus alby.

" jangan ada yang sentuh saya ". Bentak gus alby.

Syakira merasa sedih dan pamit untuk pulang terlebih dahulu.

" ning alya, keke, lala aku pamit duluan ya, aku naik ojek aja ". Ucap syakira.

Setelah itu syakira pergi meninggalkan mereka disana,  namun ditahan oleh sahabatnya.

" syakira kamu mau kemana malam malam begini kita pulang bareng aja ". Ucap keke sambil manahan tangan syakira .

" nggak keke syakira mau sendiri ". Ucap syakira.

" syakira kalau pak kiayi tau kita pasti dimarahin ". Ucap lala.

" kalian tanya saja ke abi kalau syakira kerumah orang tuanya ya, aku mohon, aku pamit assalamualaikum ". Ucap syakira.

" wa'alaikum salam ".

Mereka tau saat ini syakira sangat butuh dukungan dari orang tua nya, mereka membiarkan syakira pergi.

Syakira naik taksi untuk pergi ke rumah nya, diperjalanan tak terasa air matanya menetes. Syakira memang wanita yang lemah tapi hal itu dia tidak tunjukkan kepada siapa pun.

ning alya sangat kesal ke gus alby.

" ini semua salah kak alby, syakira pergi semua salah kak alby dan juga mbak nayla ". Ucap ning alya kemudian berjalan cepat ke arah mobil kemudian disusul oleh keke dan lala.

Gus Alby hanya diam dia berfikir dia salah apa, apakah lupa ingatan ini kemauannya, ini semua sudah direncanakan oleh ALLAH.

Benar juga gus alby tidak salah apa apa. Karna lupa ingatan yang salah itu sikapnya ke syakira.

Sesampai di rumah nya, syakira membayar taksinya tak lama kemudian seorang keluar dari rumahnya dengan membawa berkas ditangannya .

Wajah syakira ketakutan ada apa. Siapa orang itu sampai orang tuanya terlihat sedih saat orang itu sudah pulang , syakira menghampiri orang tua nya.

 LAUHUL MAHFUDZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang