part 33

215 7 0
                                    

Happy reading hope you like this

Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "

Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.

-
-
-
-

" sekarang jelasin ". Ucap syakira sambil bersedekap dada disamping alby.

" jadi, yang kamu lihat kemarin itu sekretaris baru saya karna kamu yang suruh gantikan ".

Flashback on

Sekarang kedua pasutri sedang beristirahat, syakira yang sudah siap memberanikan diri menyampaikan keinginan nya.

" mas ganti sekretaris ya ". Ucap syakira sambil memegang lengan alby membuat suaminya kaget.

" kenapa sayang ?". Tanya alby sambil mengecup kening syakira.

" terlalu cantik,  nanti mas suka lagi sama dia ".

" astagfirullah, saya itu cuma cinta sama kamu nggak akan berpaling ".

" tetap aja, ganti ya mas please ".

" nggak bisa sayang, dia itu kinerjanya bagus, nggak bisa diganti " .

" yaudah kalau gitu ". Ucap syakira sambil memakai cadar dan mengambil tasnya.

" loh, mau kemana? ".

" mau pulang ke bunda, mas alby udah nggak sayang lagi sama syakira, mas lebih milih syakira pergi daripada sekretaris mas". Ucap syakira dengan mata yang bekaca kaca kemudian menutup pintu.

Alby yang dibuat panik segerah mengejar syakira takut syakira benar benar ingin meninggalkan nya.

" sayang, jangan gitu dong ". Alby memegang tangan syakira.

" lepas mas, syakira mau ke bunda".  syakira seraya berusaha melepaska tangan nyandari alby.

" oke oke, mas ganti tapi jangan tinggalin saya sendiri, mas nggak bisa ". Ucap alby mengalah sambil menundukkan kepalanya.

Sebenarnya syakira juga merasa bersalah tapi bagaimana lagi rasa cemburu nya lebih besar.

Flashback of

" ya terus, kenapa mas dekat sama anaknya sama ibunya juga ".

" dia itu teman mas dulu pas kecil, alya juga tau kok, nah mas ketemu sebelum mas keluar kota dia melamar dan dia cocok untuk jadi sekretaris, dia sudah menikah tapi suaminya sudah meninggal bulan lalu jdi dia bekerja ". Jelas alby.

" janda dong, nanti mas alby suka sama dia gimana? ".

" astagfirullah, nggak bakal sayang, mas udah berapa kali bilang kalau mas hanya cinta sama kamu wanita lauhulmahfudz mas ".

Mendengar ucapan tulus dari alby, syakira lansung memeluk alby karna merasa bersalah tentang ucapan nya yang selalu meragukan cinta alby.

" maaf mas, syakira nggak tau akhir akhir ini pikirannya gitu terus ".

" nggak apa apa sayang, tapi jangan diulang ya, itu perbuatan yang tidak baik".

Ucapan alby barusan membuat syakira tambah merasa bersalah, syakira semakin menangis membuat alby bingung istrinya ini kenapa.

" sayang udah mas udah nggak marah kok,jangan nangis lagi ya ".

Syakira pun lebih tenang ketika alby mulai mengelus punggung nya dengan lembut.

.

Hari ini alby sedang bersama dengan ketiga teman nya yaitu fais, reyhan dan akbar mendapat panggilan untuk berdakwah disalah satu sekolah didesa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 LAUHUL MAHFUDZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang