part 13

274 15 1
                                    

Happy reading hope you like this 💚

Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "

Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.

-
-
-
-

Setelah beristirahat syakira pergi menemui pak panglima diruangan nya , sebelum masuk syakira terus beristigfar semoga aja ini bukan masalah sarapan  tadi.

Syakira mengetok pintu dan memberi salam terdengar ada balasan dari dalam syakira membuka pintu dan melihat pak panglima yang cukup menakutkan baginya sedang duduk di mejanya pak panglima menyuruhnya untuk duduk.

Setelah syakira duduk syakira makin deg degan pak panglima menghela nafas dan mulai berbicara.

" nama kamu siapa? ". Tanya pak panglima.

" syakira pak ".

" kamu mirip sekali dengan anak bapak yang sudah meninggal, itu sebab nya saya sangat kaget saat liat kamu ". Ucap pak panglima.

" emang iya pak, saya kira bapak kaget karna sarapan pagi ini nggak enak ". Ucap syakira.

" tidak kok ".

Syakira dan pak panglima sedang asik berbicara suara ketukan pintu membuat pembicaraan mereka terhenti, pak panglima menyuruhnya masuk dan terlihat wajah yang begitu tak asing bagi syakira.

Laki laki itu berjalan menghampiri pak panglima dan syakira setelah itu laki laki itu memberi hormat .

" ada apa alby ?". Ucap pak panglima yang membuat syakira yakin kalau itu adalah alby yang dia kenal.

" pak ada orang yang ingin bertemu ".
Ucap gus lby.

" baik suruh dia masuk, syakira nanti kita bicara lagi ". Ucap pak panglima .

" baik pak ". Ucap syakira.

Syakira mulai keluar dari ruangan tanpa melihat ke arah gus alby ,orang yang ingin bertemu dengan pak panglima masuk tak lama syakira keluar gus alby pun keluar.

" syakira ". Ucap gus alby.

Mendengar nya langkah syakira terhenti dan teringat kisah di pondok pesantren dulu. Syakira membalikkan badannya dan mereka saling menatap, perlahan gus alby berjalan ke syakira.

" aku mau bicara sama kamu ".
Ucap gus alby .

" bicara tentang? ". Tanya syakira.

" kamu ikut aja ". Ucap gus alby mulai berjalan kesuatu tempat.

.

Dibawah pohon gus alby dan syakira terlihat masih terdiam , entah apa yang ingin dibicarakan gus alby, apakah gus alby sudah ingat dengan syakira atau ada hal yang lain.

" bagaimana kabar ayah dan bunda?". Tanya gus alby.

" baik , kamu udah ingat ". Ucap syakira. Gus alby mengangguk pertanda bahwa dia ingat.

" huh sayang sekali pernikahan kita dibatalkan ". Ucap syakira membuat gus alby menoleh ke arahnya.

" kenapa? ". Tanya gus alby.

" kenapa apanya , saat itu kamu lagi lupa ingatan nggak mungkin juga kan kamu dalam kondisi seperti itu dan kita nikah ". Ucap syakira.

" kenapa kamu nggak bantu aku untuk mengingatnya ". Balas gus alby.

" kamu fikir saat itu kamu mau dekat sama aku, (melihat ke arah gus alby)  kamu aja selalu dekat sama mbak nayla gimana caranya , huh udah deh kita nggak usah bicara tentang masa lalu aku mau bersihin badan dulu pengap , assalamualaikum ". Ucap syakira.

 LAUHUL MAHFUDZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang