part 15

306 13 0
                                    

Happy reading hope you like this

Allahumma sholli 'ala muhammad, wa 'alaa aali muhammad "

Salah satu amalan yang tidak akan di tolak oleh ALLAH swt walaupun dalam keadaan terpaksa dan lalai yaitu sholawat.

-
-
-
-

Hari ketiga tibur, syakira memilih untuk tinggal dirumah , seperti ada banyak hal yang dipikiran syakira saat ini, entah itu gus alby atau yang lainnya.

hari ini syakira membantu bunda untuk jualan sebelum besok syakira harus balik lagi, tak lama setelah warung dibuka datang satu mobil .

Ternyata itu abi dan umi mereka datang karna ada yang ingin disampaikan , syakira mempersilakan untuk masuk ruang tamu syakira memanggil Bunda dan ayah yang masih ada di dapur sejak tadi.

" eh udah datang , syakira bawakan teh nya ". Ucap ayah.

Syakira membuat teh di dapur dengan keadaan bingung apa yang mereka akan bicarakan, apakah ini tentang syakira dan gus alby.

Setelah membuat teh syakira keluar dan bergabung di ruang tamu. Tak berlangsung lama umi bertanya ke syakira.

" nak syakira apa kamu mau melanjutkan pernikahan kamu dengan alby ". Ucap umi. Syakira terdiam dia tidak tau mau bilang apa .

" kamu lanjutkan saja nak, alby sudah ingat kamu ". Ucap bunda .

" iya bunda syakira tau. Tapi... ". Ucap syakira.

" tapi apa nak, kalian masih terikat kamu masih simpan cincin itukan dan alby juga masih menyimpan nya".
Ucap ayah.

" kasih syakira waktu ". Ucap syakira.

" baiklah, tapi jangan lama lama ya ".
Ucap bunda.

.

Setelah selesai istirahat syakira harus kembali lagi ke barak untuk bekerja dan bergantian dengan teman yang lainnya.

Sampai di tempat inap syakira lansung merapikan pakaiannya kemudian keluar untuk jalan jalan sore, mungkin teman yang lainnya masih di perjalanan.

Berjalan jalan sendiri kemudian saling menyapa dengan tentara lain yang juga sedang istirahat, dan syakira tidak sengaja bertemu lagi dan lagi dengan gus alby.

Namun syakira tidak merasa bosan melainkan senang jika bertemu dengan gus alby , yang berbeda hanya gus alby mengabaikan syakira yang sedang tersenyum padanya.

Setelah diabaikan oleh gus alby syakira lansung memasang wajah bingung ada apa dengan nya, biasanya gus alby nggak gitu kalau ketemu sama syakira.

Nggak tau aja syakira gus alby cemburu kamu nyapa tentara yang lain.

.

Habis makan malam syakira memilih tinggal dimasjid sampai selesai sholat isya syakira mengaji dan berdoa kepada ALLAH swt agar diberi petunjuk sampai sampai tertidur.

Bangun bangun syakira melihat sekeliling nya sudah jam 3 , syakira memilih untuk sholat tahajud sekitar sampai jam 4.

Disisi lain 2 teman sekamar syakira terbangun karna 3 teman lainnya lagi libur jadi sisa 3 orang lagi, mereka berdua tak menemukan teman nya itu di tempat tidur, nadia dan teman lainnya pergi ke asrama tentara meminta bantuan. Untung saja nando dan rey belum tidur jadi bisa minta tolong ke mereka.

" assalamualaikum ".

" wa'alaikum salam, eh mereka ngapain jam segini disini? ". Tanya rey.

" nggak tau, kita keluar aja tanya mereka ". Ucap nando. Nando dan rey keluar menemui teman syakira yang terlihat khawatir .

 LAUHUL MAHFUDZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang