Cerita pendek dengan nama karakter di anime Naruto.Harap Enjoy
°
°
°----
Eh...tidak jadi pulang kerumah ternyata mereka. Padahal baru saja sampai dirumah, mereka malah akan pergi lagi. Kali ini Kakashi masih memakai mobil sedan kesayangannya. Padahal, ia punya mobil biasa saja yang seharusnya itu cukup.
"Kakashi kenapa kau senang sekali?" Tanya Iruka disamping Kakashi.
"Hhehe, ada deh!" Kakashi hanya terkekeh menjawab pertanyaan Iruka. Iruka sejujurnya agak kesal kenapa Kakashi hanya terkekeh seperti itu. Harusnya Kakashi memberi jawaban yang pasti.
Meskipun kesal, ia hanya diam. Ia tak ingin menganggu mood Kakashi yang nampaknya benar-benar sedang bagus.
----
Sudah sekitar 15 menit mereka di mobil, sebentar lagi ia akan sampai di tujuannya.
Iruka dari tadi hanya diam. Sebenarnya ia dari tadi memikirkan sesuatu. Entah bagaimana, ia tiba-tiba memikirkan orang tuanya, begitu pula orang tua Kakashi.
Bagaimana menurut orang tua Kakashi padaku?
Apakah mereka menyetujui hubungan kami?
Dia terus-terusan terdiam memikirkan hal itu. Karna sejujurnya, ia juga memikirkan pendapat orang tuanya pada Kakashi.
Apakah ayah dan ibu akan menerima Kakashi? Apa mereka akan menerima anak ini? Sedari tadi, pikiran ini lumayan terus-terusan menghantuinya.
Sebenarnya Iruka ingin bertanya juga pada Kakashi tentang hal ini. Namun ia takut. Takut mendapat jawaban yang buruk, dan menghancurkan mood Kakashi karna pertanyaan itu.
"Ada apa, Iruka?" Tanya Kakashi. Sejujurnya Kakashi sedari tadi memperhatikan Iruka yang nampaknya sedang memikirkan sesuatu. Namun ia diam saja, tapi semakin diperhatikannya, semakin juga ia tau Iruka mungkin sedang cemas. Apa yang ia pikirkan? Apa yang ia cemaskan? Tanya Kakashi sedari tadi.
"Ah, tidak.. tidak ada" Iruka sedikit kaget mendapati pertanyaan Kakashi.
Kakashi diam lagi. Ia ingin bertanya lagi. Tapi sayangnya, mereka sudah sampai ditujuan mereka. Mendapati hal itu, Kakashi mengurungkan niatnya ingin bertanya. Ia pikir ia akan bertanya saat jalan pulang nanti.
Mobil perlahan masuk ke tempat parkiran, Iruka berusaha untuk tidak memikirkan itu lagi. Nampaknya ia tau Kakashi curiga pada apa yang ia pikirkan.
Mereka masing masing keluar dari mobil. Kakashi lalu berjalan ke bagasi belakang mobil, Iruka perhatikan, ternyata Kakashi membawa payung.
Kenapa Kakashi membawa payung? Ini tidak hujan. Apalagi yang ia pikirkan sekarang?
"Ini tidak hujan, kenapa mengambil payung?" Tanya nya heran pada Kakashi.
Kakashi tersenyum, ia lalu berkata "panas, aku tidak mau dia kepanasan" jelas Kakashi pada Iruka.
Alasan yang Kakashi berikan pada Iruka agak tidak nyambung menurut Iruka, lalu kalau panas kenapa? Bukannya ini karena cuaca pagi? Kenapa harus memakai payung?
"Dia tidak akan kepanasan hanya karna cuaca pagi, Kakashi" jelas Iruka pada Kakashi. Apa? Bukankah yang Iruka ucapkan benar? Bagaimana ia bisa kepanasan dengan cuaca pagi?
"Eh... Kau yakin?" Tanya Kakashi pada Iruka dengan nada heran.
"Iya, aku yakin. Sekarang letakkan lagi payungnya, kasian Guy-san udah nunggu lama" jelas Iruka pada Kakashi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ROMANCE [KakaIru]
Fiksi Remaja!! END !! [Lanjutan s2 disebelahnya book ini, KakaYama] Sampai akhir, aku tau kamu yang paling sempurna. --- Seluruh karakter milik Masashi Kishimoto. Cerita pendek dengan latar belakang Anime Naruto atau dunia random. Harap Enjoy