Cerita pendek dengan nama karakter di anime Naruto.
Harap Enjoy
°
°
°----
Iruka terkejut. Ia tak menyangka ucapan Guy benar. Ia merasa senang, tapi bagaimana ya? Ngejelasin Beta Dominant jadi ibu ibu hamil?? Eh- mungkin bapak bapak hamil?
Banyak yang Kakashi tanyakan pada Sakura tentang penjelasan bagaimana Iruka bisa hamil. Sedang, Iruka itu Dominant.
"Simple saja, Kakashi-san. Ini bukan masalah kelainan atau bagaimana, disetiap tubuh kita.. memiliki sesuatu yang disebut Rahim. Nah.. 1 spesies yang tidak mendapatkan rahim adalah Alpha Dominant. Kenapa? Aku pun tidak tau. Karna dari beberapa subjek yang pernah diteliti, Alpha Dominant mempunyai tubuh dimana pheromonesnya yang tidak menerima sesuatu yang baru. Sesuatu yang janggal, rahim dianggap janggal oleh Alpha Dominant" Sakura berhenti sebentar, ia melihat ke arah Iruka.
"Bagaimana Iruka-san yang juga Dominant bisa mengandung? Itu karna tadi. Yang tidak mempunyai rahim hanya Alpha Dominant, bahkan jika ia Alpha sekalipun, bisa mengandung jika ia tidak Dominant. Beta Dominant bisa mengandung itu karna 2 faktor, yang pertama keturunan, yang kedua bawaan tubuh. Faktor keturunan bisa saja jika semisal ibu Iruka-san adalah seorang omega, dan gen itu menurun walaupun Iruka-san adalah seorang Beta. Beta, terutama beta laki laki punya rahim yang lemah." Sakura berhenti lagi. Iruka dan Kakashi asik mendengar penjelasan Sakura.
"Maaf jika kata kataku agak kasar, nah.. Beta juga bisa mengandung karna sperma dan pheromones yang Alpha berikan sangat kuat. Membuat tubuh Beta melemah. Asalnya, Beta menolak mentah mentah sperma dan pheromones Alpha, tapi jika pheromones dan yah, terlalu kuat, tubuh Beta melemah dan tidak bisa menolak dengan benar. Itulah kenapa.. saat kalian melakukannya, sang Beta pasti akan merasa pheromones Alpha sangat tajam, bagi Beta laki laki, Pheromones yang dikeluarkan Alpha terasa agak menyeramkan, karna Beta laki laki dan beta perempuan menganggap pheromones dengan jarak pandang yang berbeda" Sakura jujur saja merasa malu mengatakan kata 'sperma' didepan 2 cowo tampan. Tapi sepertinya mereka ber-2 menikmati penjelasan Sakura.
"Jadi maksudmu cara pandang mu sebagai Beta perempuan dan cara pandang ku terhadap pheromones berbeda?" Tanya Iruka.
"Yap! Jika seandainya Beta laki laki akan merasa kesakitan, ataupun terancam, sebaliknya. Beta perempuan akan merasa kan hangat. Tapi jika yang merasakan pheromones itu adalah omega, maka omega akan merasa benar benar tak berdaya. Dan nafsunya benar benar tidak bisa dikendalikan. Tapi jika sudah terbiasa, rasa terancam itu perlahan akan memudar.. karna tanggapan dari tubuh kalian masing masing mengatakan bahwa dari kalian tidak sedang mengancam"
"Tapi ada yang beda, Alpha biasa bisa saja kalah dengan Alpha Dominant. Maka, Alpha biasa juga berkemungkinan mengandung jika Alpha Dominant tertarik"
"Aku pikir jika itu terjadi bukan kah perkembangan keturunan akan terjadi begitu pesat?" Tanya Kakashi menanggapi.
"Bisa saja, tapi tidak seperti itu. Alpha Dominant tetap saja ras tertinggi. Tapi Beta dan Alpha biasa mempunyai pangkat yang sama. Beta laki laki sangat sulit mengandung, jika lawannya tidak kuat. Seperti itulah. Nah, ras yang langka itu adalah Beta Dominant. Beta ini bisa dikatan 1 dari 50 orang. Beta ini istimewa, sangat langka. Maka dari itu, beta ini bisa memberi keturunan pada beta laki laki lainnya. Jadi hubungan Beta dan Beta juga memungkinkan adanya keturunan"
"Nah, kembali lagi. Seperti yang kukatakan tadi, Beta sangat susah untuk mengandung, saat mengandung pun.. janinnya akan sangat lemah. Tergantung dari sehatnya mental dan fisik dari Beta itu sendiri. Kebanyakan para Beta keguguran, karna tubuhnya memiliki rahim yang lemah.. jadi karna kondisi seperti inilah, perkembangan keturunan bisa terjaga dengan baik.."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ROMANCE [KakaIru]
Novela Juvenil!! END !! [Lanjutan s2 disebelahnya book ini, KakaYama] Sampai akhir, aku tau kamu yang paling sempurna. --- Seluruh karakter milik Masashi Kishimoto. Cerita pendek dengan latar belakang Anime Naruto atau dunia random. Harap Enjoy