Karna lama ga up, aku up ep ini 2000 kata lebih. Aku harap kalian ga bosan ya!!---
"Kalau dipikir-pikir, ada rencana mau ngasi nama anak ini siapa?" Tanya Guy menggoda Iruka.
"Ah, iya. Belum kupikirkan, kira-kira siapa?"
"Nanti, kalau berjumpa dengan Kakashi, diskusikanlah." Ucap Guy tersenyum. Sebenarnya, terbesit rasa sakit pada kalimatnya sendiri.
Karna ayahnya Kakashi, bukan aku.
Batin Guy sendu.
"Yah, aku merindukannya"
---
"Kita akan kemana Kakashi?" Tanya Yamato dari dalam mobil.
"Pulang"
"Pulang?" Yamato bingung, Kakashi ingin pulang? Tapi yang ia tau rumah Kakashi bukan di jalan ini.
"Yap"
"Kakashi, kalau boleh aku tanya.. apa pasanganmu cuma Beta itu, maksudku apa cuma dia? Tidak ada yang lain?" Tanya Yamato kurang yakin. Pasalnya ia rasa pertanyaannya ini agak menyinggung.
"Ada, tapi dia juga beta, perempuan." Jawab Kakashi sontak.
"Eh?"
"Sakura namanya. Dia cantik, manis, rambutnya bagus. Dia anak perempuan pertama yang berhasil membuatku terpama. Tapi sayangnya, aku tidak bisa menyerahkan perasaan ku. Dan saat dia tidak bersamaku lagi.. dia terlihat sangat bahagia dan jauh lebih baik" jelas Kakashi tersenyum kecil.
"Aku kira.. kau hanya suka pada beta yang bersamamu itu.." Yamato kembali menambah, ia hanya tak ingin suasana jadi sunyi.
"Ya, benar. Aku memang hanya menyukai ia seorang. Dari dulu, bahkan sampai kedepannya. Hanya saja.. ini terasa sulit."
Terasa sulit? Batinnya.
Seketika, Yamato dan Kakashi diam, tak bersuara lagi. Sekarang, Yamato ingat pasti. Hubungan yang terasa sulit itu pasti karenanya.
"Hei, ada yang.. ingin kubicarakan"
Suara Kakashi yang tiba-tiba itu sedikit mengejutkan Yamato. Bukannya menjawab, Yamato malah bingung. Dan entah mengapa, kalimat tadi terasa agak buruk untuknya.
"Hubungan kita ini, hanya untuk menyelamatkan kekasih ku." Ucap Kakashi datar.
Yamato yang mendengar itu makin diam, ia tak mengeluarkan suara sedikitpun. Benar, yang dikatakan Kakashi itu benar. Bahkan disaat pertama kali ia diperkenalkan dengan Kakashi pun, orang itu bertengkar hebat dengan ibunya.
"Membunuh seorang beta bukanlah hal yang sulit"
Ya, benar. Itu adalah kalimat yang dikeluarkan oleh ibu Kakashi. Sial, membuatnya berpikir itu adalah salah karna dia hadir disana. Tapi jika dipikir-pikir lagipun, itu memang salahnya.
"Aku tau" kata Yamato seketika tanpa sadar.
"Kau tau tapi kau tak menolak?" Tanya Kakashi langsung. Pasalnya ia bingung juga kesal. Jika ia pikir Yamato tau, kenapa ia tidak menolak?
"Jika aku menolak, maka orang itu juga terancam bukan? Berpikirlah logis" ucap Yamato tajam.
Ah.. yah.. kalau dipikir-pikir itu juga benar.
"Iruka. Namanya Iruka, dia sempurna, juga satu-satunya tempatku datang. Dia.. adalah hidupku"
"Dia sedang mengandung, aku penasaran jika anaknya perempuan atau laki-laki?" Sambung Kakashi lagi sambil tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ROMANCE [KakaIru]
Ficção Adolescente!! END !! [Lanjutan s2 disebelahnya book ini, KakaYama] Sampai akhir, aku tau kamu yang paling sempurna. --- Seluruh karakter milik Masashi Kishimoto. Cerita pendek dengan latar belakang Anime Naruto atau dunia random. Harap Enjoy