Cerita pendek dengan nama karakter di anime Naruto.
Harap Enjoy
°
°
°----
Iruka terlelap di tidurnya seusai Kakashi mengakhiri 3 ronde nya. Kakashi menatap Iruka yang tertidur, pandangan yang tak begitu asing, melihat rambut Iruka yang menuju ke sembarang arah.
Kakashi agak merasa bersalah, padahal ia berniat ingin bermain lembut, tapi malah agak kasar ke Iruka. Haruskah ia bilang ke Guy sekarang hari ini ia dan Iruka tidak masuk kerja? Sepertinya harus.
"Maaf.." Kakashi mendekatkan wajahnya. Ia mencium kening Iruka yang pulas tertidur. Lalu ia menyelimuti tubuh Iruka. Berhati hati agar Iruka tidak terbangun.
Kakashi lalu berdiri, ia memakai handuknya dan mencari ponselnya.
Dimana aku meletakkan ponselku?
Setelah agak lama mencari, barulah ia ingat kalau ponselnya ada di samping kasur dibawah lantai. Saat itu ia begitu pusing, sampai sampai ia meletakkan ponselnya sembarang arah.
Mitsuketta!!
Ia lalu menelpon Guy, tidak butuh waktu lama, Guy langsung mengangkat telpon Kakashi.
"Iya, Kakashi?"
"Ah! Guy! Hari ini aku dan Iruka tidak bisa masuk kerja""Hah? Kenapa? Aaa aku baru saja mau berlibur.."
"Jangan manja. Aku sakit, Iruka mungkin kelelahan. Jadi aku dan dia tidak bisa kerja hari ini"
"Baiklah, tapi kau harus gantikan aku selama 3 hari mengurus kantor. Aku ingin berlibur"
"Hah?? 1 hari""2 hari- Kakashi. Deal?"
"Ck ya ya""Oke. Jya sy mau mandi dulu"
"Ya"Kakashi lalu mematikan teleponnya. Ia turun ke bawah ingin mandi. Posisi rumah Iruka seperti ini :
Di lantai atas, tapi tidak terlalu tinggi, ada 2 kamar dan 1 sofa di ruang tengah di lantai atas itu. Satu kamar Kakashi, satu kamar Iruka. Di lantai bawah, set dapur dan juga meja makan. Ada juga ruang untuk menonton Tv. Tapi mereka bekerja, jadi mereka agak jarang menonton tv. Waktu yang paling sering mereka habiskan bersama, bertukar pikiran adalah di meja makan. Sehabis makan. Di lantai bawah juga terdapat kamr mandi.
Sekitar 6 menitan Kakashi mandi. Ia lalu ingat ini jatahnya memasak. Sudah ia putuskan kalau ia ingin memasak kari siang ini. Apakah memasak kari siang hari di Jepang itu normal?
Iruka belum sarapan, haruskan aku membangunkannya?
Ah.. seharusnya aku tak lakukan itu pagi pagi. Tapi Iruka benar benar sexy.. hampir saja hilang akal.
Kakashi berbicara sendiri dengan pikirannya sambil memotong-motong bawang bombai.
Ia memakai celemek berwarna merah berpola polkadot yang biasa Iruka pakai. Kakashi ingin memasak masakan enak hari ini. Karna moodnya sedang bagus.
Ia lalu mencoba masakannya sendiri. Menambahkan ini itu ke masakannya. Masakannya itu terasa enak, tapi tidak lebih enak dari pada masakan Iruka.
Setelah semua tertata rapi, meja makan sudah di susun, rumah sudah disapu, piring sudah dicuci, habis masak juga sudah dibereskan, Kakashi merasa ini waktunya membangunkan Iruka. Meminta Iruka untuk makan. Tentu saja karena kekasihnya itu belum sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ROMANCE [KakaIru]
Fiksi Remaja!! END !! [Lanjutan s2 disebelahnya book ini, KakaYama] Sampai akhir, aku tau kamu yang paling sempurna. --- Seluruh karakter milik Masashi Kishimoto. Cerita pendek dengan latar belakang Anime Naruto atau dunia random. Harap Enjoy