BAD ROMANCE 19. (TINGGALLAH BERSAMAKU)

248 17 6
                                    

Cerita pendek dengan nama karakter di anime Naruto.

Harap Enjoy

°
°
°

----

"Kakashi!!! Kau tau? Aku tadi liat gadis cantik banget adohh!! Mana omega lagi!" Orang itu berlari, histeris sendiri karna kesenangan.

"Aku pikir aku jatuh cinta. Aishh kawaii" Sambungnya lagi. Dia, Obito. Sahabat Kakashi dari kecil, berwajah tampan, berambut hitam, terkadang suka pakai kaca mata. Menurut Kakashi, orang ini orang paling humoris dan berisik. Juga sangat suka bercerita, bahkan bercerita hal yang tidak jelas sekalipun. Orang ini hanya sedikit lebih tinggi dari Kakashi.

"Heh.. memangnya siapa?" Kakashi lalu menyelakkan buku di depan wajahnya. Ia ingin mengabaikan Obito, tapi rasanya kalau diabaikan Obito akan makin berisik.

"Rin! Anak dikelasmu!" Ucapnya dengan nada penuh semangat.

"Rin?" Tanya Kakashi sambil berpikir. Pasalnya Kakashi tak mengingat kalau dikelasnya ada anak bernama "Rin".

"Hee masa kau tak tau? Rin! Yang rambutnya pendek ituloh!" Kata Obito bernada sedikit kesal.

"Ya-ya.. aku saja tak hapal nama teman kelasku." Melihat reaksi Obito, Kakashi merasa ingin menyudahi percakapan mereka. Ia ingin bertemu Iruka.

"He... Masa sih? Kok bisa? Bukannya kau populer?" Mendengar ucapan Kakashi, membuat Obito tak percaya. Pasalnya ia pikir Kakashi anak yang populer, rasanya tak masuk akal saja kalau Kakashi tak hapal nama orang-orang dikelasnya.

"Kau pikir aku peduli? Aku bukan orang sepertimu, Obito." Mata Kakashi langsung menatap Obito malas.

Melihat reaksi Kakashi yang sudah seperti itu, Obito lalu mengurungkan niatnya untuk berbicara lebih lanjut lagi. Ia rasa Kakashi Juga sudah malas dengan pembicaraan mereka.

"Haik-haik"

----

Kakashi berjalan meninggalkan Obito yang ketiduran di perpus, sejujurnya ia diajak oleh Obito ke perpus karna sahabatnya itu mengira Kakashi sedang kecewa. Kau tau? Dia baru saja diputuskan oleh pacar barunya. Yah, padahal mereka baru saja pacaran 2 hari yang lalu.. tapi sudah putus saja.

Sedang asik berjalan sambil bersenandung, Kakashi tiba-tiba terpikir oleh gadis omega yang disukai oleh Obito. Sudah beberapa Minggu ini Obito terus-terusan membicarakan gadis itu, apa Obito memang benar-benar jatuh cinta? Dan halm itu membuat Kakashi sukses merasa penasaran.

Ia bahkan berpikir apakah ia harus mencari tau siapa Rin itu? Lagian bukannya Rin itu satu kelas dengannya? Tapi Kakashi adalah orang yang sangat malas, dari pada mencari tau, lebih baik ia pergi mencari Iruka lalu bersenang-senang.

Seperti biasa, sebelum pergi ke atas atap ia pasti menyempatkan membuka lokernya. Walau tidak ada alasan khusus. Saat membuka lokernya, pemandangan familiar yang selalu ia lihat tiba-tiba menarik perhatiannya. Sebuah surat bersampul pink muda dengan tanda

: Untuk Kakashi.

Kakashi tak tau, ia merasa surat itu benar-benar berbeda. Walau ia tau ini pasti surat mengatakan perasaan, tapi tetap saja rasa penasaran itu memintanya membuka surat.

Sebuah surat bertuliskan rapi di halaman tengah buku, lalu di lipat dan sampul dengan rapi. Isi surat itu simple, hanya terdapat 5-6 kata.

Isi surat:

Untuk : Kakashi.

"Kakashi-san, apa kabar?"

Surat itu berisi simple. Tidak ada lagi kalimat setelah itu. Kakashi menatap malas, rasanya agak kecewa. Ia membuang tenaganya hanya untuk melihat isi surat yang tidak jelas seperti itu.

BAD ROMANCE [KakaIru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang