Part 38

1.7K 94 28
                                    

PERUBAHAN ELISA

"Tak ada yang tahu kapan dan bagaimana hidayah itu bisa datang dan merubah seseorang. Jadi, disaat hidayah itu datang maka bantulah dia untuk meraih hidayah itu agar dia bisa bertahan dan tidak kembali ke masa lalunya"
.
(Afifah Afra)

💖💖💖💖💖💖💖

Setelah Afifah pergi Adrian berniat untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya. Dia ingin tahu semua hal yang terjadi selama 3 tahun kepergiannya.

"Dim, hari ini apa masih ada jadwal untuk ku?" kata Adrian.

"Untuk hari ini sudah tidak ada lagi Pak" kata Dimas.

"Aku kan sudah bilang kalau bukan dikantor atau ada klien kamu tidak usah memanggil saya pak. Panggil biasa saja. Saya serasa tua padahala kita hanya beda satu tahun lebih" kata Adrian terkekeh.

"Hehe.. Siap" kata Dimas terkekeh.

"Kalau begitu sekarang kamu kembali ke kantor. Aku mau ketemu sahabat-sahabat ku dulu" kata Adrian.

"Baik. Kalau  begitu aku permisi. Assalamu'alaikum" pamit Dimas.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab Adrian.

Adrian pun mengambil handphonenya.

"Oh iya, kenapa aku tidak tanya dimas saja yah tentang anak itu. Dia pasti tahu. Bodoh banget sih aku.Tapi mending sekalian tanya sama Kevin deh" kata Adrian pada dirinya sendiri.

Diapun segera menelpon Kevin. Tidak butuh waktu yang lama untuk Kevin mengangkat telponnya.

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" Adrian pun tersenyum mendengar suara sahabatnya.

"Apa kabar vin?"

"Maaf, dengan siapa yah?"

"Jangan bilang kamu sudah lupa sama suara aku, Vin. Sombong yah sekarang. Aku saja masih ingat suara kamu"

"Maaf, anda siapa? To the point saja. Saya sedang sibuk"

"Tiga tahun ternyata benar-benar merubah mu. Aku sahabat kamu Adrian"

"Adrian. Mirip sahabat lama saya tapi tidak mungkin. Anda jangan  berbohong. Jangan mencoba menipu saya. Adrian sudah lama hilang kontak"

"Aku benar Adrian. Susah banget sih untuk percaya. Kalau tidak sibuk datang ke kafe sekarang. Nanti saya share lock. Sekalian ajak Reno"

"Tunggu-tunggu. Kamu benar Adrian? Kok tahu Reno"

"Iya Vin. Aku adrian"

"Oke-oke aku ke sana sekarang. Kamu harus jelaskan semuanya ke saya nanti"

"Iya,  yang jelas kamu kesini sekarang"

"Iya-iya. Nih aku sudah berangkat. Matikan dulu yah. Aku mau nyetir. Assalamu'alaikum"

Tut tut tut

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh"

"Aneh" kata Adrian sambil menggelengkan kepalanya.

Tidak cukup 20 menit. Kevin dan reno akhirnya sampai di kafe itu.

"Assalamu'alaikum" salam Kevin dan Reno saat sudah sampai di meja Adrian

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" Jawab Adrian.

"Apa kabar bro? Tambah mapan aja" kata Reno sambil berpelukan ala laki-laki dengan Adrian.

Kemana Cinta Harus Berlabuh [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang