UNDER THE RAIN
》semishira book # 1《[CHAPTER 15; love will lead u back.1]
.
.
."Taichi, kenapa mengemasi barang barangmu...?"
Kenjiro berdiri mendekati roommate nya yang sibuk dengan aktivitas 'ayo cepat kemasi barangmu'"Aku akan,- woe jangan mendekat dulu!"
Yang dilarang segera memberi tatapan bingung, dan Taichi sangat sadar hal itu, jadi dia segera menjelaskan situasinya, "Hayato-san kena cacar, ini menular ke orang yang--"
"belum pernah terdampak. Perhatian sekali, terima kasih"
Kenjiro memotongnya, lalu mundur beberapa langkah dan kemudian bertanya, "Sejak kapan?"
Taichi yang melihat sudah zona aman untuk Kenjiro segera kembali pada kegiatan berkemasnya, "Waktu pasti nya aku tidak tahu, tapi mulai terlihat tadi pagi"
"Begitu. Dan kamu yang akan merawatnya?"
"Iya, kebetulan aku pernah mendapat cacar saat kecil. Dan aku juga yang sedari kemarin bersamanya"
"Memang kapan kalian tidak bersama" cibir sang setter
"No need to envy, mate" Kenjiro menaikkan sebelah bibir seolah mengatakan, 'mana sudi aku iri denganmu'
Pemilik surai dark ginger itu menutup resleting tasnya, dan menaruhnya di bahu, "Kamu mungkin tidak akan menemuiku selama satu atau dua minggu kedepan, jadi nyamanlah tanpa aku, oke?!"
"Jangan khawatir, kamu sangat faham aku lebih bersemangat tanpamu" yang lebih pendek sempat terkekeh dan mendapat lirikan dari lawan bicaranya, kemudian dia kembali membuka bibir "Aku tidak sepenuhnya bohong,- ah sudahlah. Semoga cepat sembuh, titip salam untuk Hayato senpai"
"Semoga saja. Sankyu Kenjiro, daah" yang lebih tinggi melambaikan tangan dan keluar kamar
Kenjiro menganggukkan kepalanya atas pamitan Taichi. Dia kemudian segera membuka pintu balkon agar udara buruknya menguar hilang, lalu mengambil handuk untuk mandi.
Tidak ada yang tahu apa dia sempat tersentuh virusnya dari Taichi atau tidak, tapi sebaiknya cari aman, bukan?
.
.
.Kenjiro tau tentang hal yang selanjutnya akan dia hadapi; kemungkinan untuk sekamar lagi dengan Eita, karena Taichi yang menggunakan tempatnya.
Dia sudah mencoba untuk melupakan hari keberapa Eita dan dirinya terlibat perang dingin. Dan bahkan setelah hujan kecil kecil hari itu, Eita juga masih sama saja
Ditekankan lagi, Shirabu Kenjiro sudah mencoba untuk tidak peduli
Setidaknya dia sudah mencoba, meskipun hasilnya sudah pasti gagal
Semi fvcking-player Eita
Jadi dia menghabiskan sorenya untuk berberes dan mencoba mencari kesibukan agar sebisa mungkin tidak perlu berinteraksi dengan pinch server kelas tiganya itu.
Tapi kemudian sampai malam tiba, tidak ada tanda tanda kehadiran orang yang akan menjadi pengganti Taichi sebagai roommate Kenjiro
"Apa menginapnya di ruang kesehatan, ya...?"
Dan seketika ditampar realita, Kenjiro langsung menggelengkan kepalanya kencang, "Aku ini mengharapkan apa".
Jaketnya dilepas dan ditaruh disandaran kursi, dia mendudukkan diri di kasurnya. Pikirannya terus saja berkecamuk, dia senang karena akhirnya mendapatkan privasi untuk sendirian, tapi disisi lain dia juga seolah menunggu seseorang; Semi Eita.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE RAIN | SEMISHIRA
FanfictionTentang Eita Semi dengan ketidakpastiannya, tentang Kenjiro Shirabu dengan ketakutannya akan pasukan hujan ___________________________________________ First SemiShira book ⚠ |+| Ombrophobia / Pluviophobia (phobia hujan) |+| Major Character death (ke...