⚠️young adult + romance
🍓🚬
Annalice menyuapi Jason, adiknya berangsur pulih satu bulan ini walau masih harus berada dipantauan dokter.
" kakak "
" ya ? "
" eum, bagaimana kakak bisa mendapatkan uang untuk pengobatan ku ? Kakak pasti kesulitan "
Annalice tersenyum " jangan pikirkan itu, hanya segeralah sembuh agar kita bisa main bersama "
Jason mengangguk " aku rindu ibu, mengapa ia meninggalkan kita juga ? "
Mata gadis itu berkaca, ibunya. Salah satu alasannya tetap hidup telah pergi. Ibunya memilih mengakhiri hidupnya di rumah sakit jiwa dengan gantung diri tepat satu bulan yang lalu saa Jason sedang berjuang untuk operasinya.
" ibu hanya terlalu mencintai ayah hingga memilih bersama ayah, tidak apa, masih ada kakak "
" jika kau sudah sembuh, kakak janji akan membawa mu mengunjungi ayah dan ibu "
Suara pintu ruangan Jason terbuka menampilkan Manuel yang berdiri dengan paper bag yang berada ditangannya.
" kaka manu! " seru Jason
" bagaimana keadaan mu ? "
" aku baik! "
" bagus, kakak mambawa kan mu hadiah "
Jason dengan semangat membuka paper bag tersebut, matanya berbinar menatap benda didalam sana, sebuah rubik.
" wah rubik baru, trimakasih kak manu "
" sama-sama, cepatlah sembuh agar kakak mu tidak selalu bersedih "
Annalice hanya tersenyum, satu bulan bersama Manuel. Ia tahu bagaimana tabiat pemuda itu.
Yah, Manuel memperlakukan adiknya dengan baik, setidaknya ia masih memiliki sisi baik disifatnya.
" istirahatlah, hari sudah malam "
" apa kau ingin kakak temani disini ? "
Jason menggeleng " tidak perlu kak, kakak pulang saja. Aku akan memanggil suster jika memerlukan sesuatu "
Annalice mengangguk, ia mengusap surai Jason " kakak pulang ya "
" cepat lah tidur, jika kakak tahu kau memainkan rubik mu hingga larut, kakak akan mengambil semuanya " ancam Manuel yang membuat Jason terkikik.
🍓🚬
Annalice mengatur nafasnya yang memburu, ia menarik selimut untuk menutupi tubuh tanpa busananya.
" jika Jason sudah pulih, aku akan kembali ke flat ku "
Manuel melirik ia menarik Annalice dan memeluknya " maka aku akan membakar flat itu "
" kenapa kau menahan ku ? Hubungan ini seharusnya sudah selesai sejak lama "
" karena kau membuat ku gila "
KAMU SEDANG MEMBACA
🍦lili : Scoup one
Truyện Ngắn𖧡ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ 🍦lili : Scoup one ; tells story about oneshoot [os], mini series [ms] and songfic [sf]. ──𝙛𝙩 𝙡𝙞𝙨𝙖 ; idol' actor' etc ➤completed ©wangjssy, All Rights Reserved.