➳ OS─lost star

971 144 0
                                    

🌠lost star🌠

Cha Eunwoo menatap pohon didepannya, di batang besar itu terukir namanya bersama Han Alice.

Gadis yang dengan luar biasa telah ia sakiti hingga ia menyerah dengan segalanya.

" jika aku bisa memutar waktu, aku tidak akan pernah menyia-nyiakan mu Alice "

Flashback on

Wajah gadis itu menyendu, menatap sang kekasih " lagi ? Eunwoo-ya, kau sudah berjanji akan menemaniku dipameran pertama ku bukan "

Eunwoo mengangguk, ia mengusap kepala Alice " aku harus menemai eunbi, Alice. Dia sendirian dirumah, kau paham kan ? "

Alice menyentak tangan Eunwoo " dia tidak sendiri woo! Ada ahjuma yang selalu berada dirumanya dua puluh empat jam! "

" aku hanya meminta waktu mu dari ini, pameran ini benar-benqr berarti bagi ku "

" kalian, kau dan keluargaku. Aku berharap kalian datang dan memberikan selamat pada ku, tapi kalian justru sibuk dengan urusan masing masing " lirihnya

Ia berjalan menjauh sebelum dihentikan oleh tarikan lembut Eunwoo " Alice, mengertilah. Eunbi hanya memiliki ku disini "

" aku juga! Aku juga hanya memiliki mu Eunwoo! Sosok yang ku kira bisa memberikan ku perhatian yang tak pernah diberikan kedua orang tua ku! Nyatanya kau sama saja! "

Alice menyentak tangannya, ia berlari tak memperdulikan panggilan Eunwoo yang semakin melemah.

🌠lost star🌠

Alice menghela nafas lelah, ia memundurkan langkahnya " Eunwoo -ya, aku bingung pada mu. Aku kekasih mu namun kau selalu mengutamakan Eunbi. Aku tahu dia sahabat mu, tapi bisakah kau tak selalu bersama nya ? Aku juga membutuhkan mu " lirihnya

" bukan seperti itu Alice "

" tolong jawab ini eunwoo -ya, aku atau sahabat mu "

Eunwoo terdiam cukup lama, hingga akhirnya Alice mengangguk paham " tidak perlu dijawab, aku sudah tahu jawabannya "

" jadi, dibanding aku menjadi penghalang antara kau dan Eunbi, bukankah lebih baik aku pergi ? "

" terimakasih untuk segalanya, saranghae "

Punggung Alice menjauh, Eunwoo masih setia membeku ditempatnya.
Seharusnya ia bisa menentukan pilihannya, ia mencintai Alice namun terhalang oleh tanggung jawab dari orang tua Eunbi untuk menjaga gadis itu.

" mianhae alice "

🌠lost star🌠

Eunwoo berlari disepanjang lorong rumah sakit, hingga matanya bertemu tatap dengan wajah basah kedua orang tua Alice.

" eommanim-aboeji, dimana Alice ? Dia baik-baik saja kan ?! " nadanya bergetar, pelupuk matanya sudah dipenuhi air mata.

" eunwoo ya, Alice pergi. Dia meninggalkan kita hiks " suara Nara, ibu Alice mengudara dengan lirih.

Tubuh tegap Euwoo merosot lemah, ia menggeleng dan segera berlari menuju ruangan Alice.

Disana, tubuh Alice terbujur kaku. Ia mendekat agar dapat melihat Alice, wajah gadis itu pucat dengan bibir membiru.

Ia menggenggam tangan dingin Alice " aniyeo! Alice kau tidak boleh pergi! Alice!!! "

" cukup Eunwoo, Alice sudah pergi nak. Dia sudah tak sakit lagi "

" wae aboeji ? WAE?! Kenapa alice menyembunyikan penyakitnya, wae... " lirihnya

" karena kita, karena kita yang tak pernah ada untuknya " ucapan lirih Nara membuat Eunwoo mengingat seberapa sering ia mengabaikan dan tak lagi memperhatikan Alice demi sahabatnya.

Flashback off

Ia mengusap ukiran yang dibuatnya bersama Alice saat mereka masih menjalani hubungan yang hangat.

" kau pasti menjadi bintang paling terang disana ya ? "

" Han Alice, bintang paling terang yang kini sudah meninggalkan ku. Mainhae, saranghae Alice-ya "

Tamat

Ft Cha Eunwoo

🍦lili : Scoup oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang